Perkuat Ukhuwah Islamiyah, SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Buka Puasa Bersama PT KIM

Perkuat Ukhuwah Islamiyah, SMSI Kabupaten Bungo Hadiri Buka Puasa Bersama PT KIM

Foto bersama SMSI Bungo usai buka bersama PT KIM-Ist/jambi-independent.co.id -

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Kabupaten Bungo menghadiri undangan buka puasa bersama PT Kuansing Inti Makmur (KIM) Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo yang digelar di rumah makan Saung Kuring, Muara Bungo, Jumat 14 April 2023.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri perwakilan management PT KIM, Farid Setiawan bersama staff, Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat beserta pengurus, organisasi pers dan wartawan se-Kabupaten Bungo.

Farid Setiawan mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan suatu bentuk Kebersamaan dalam mempererat hubungan PT KIM dengan media massa di Kabupaten Bungo.

"Acara buka puasa bersama ini merupakan momen untuk menambah mempererat PT KIM dengan wartawan, jurnalistik dan organisasi pers yang ada di Bungo," ujar Farid.

BACA JUGA:Tiga Besar Lelang Jabatan Pemkot Jambi Diumumkan, Ini Daftar Namanya 

BACA JUGA:BPOM Jambi Lakukan Uji Sampel Pangan Takjil Di Pasar Beduk Kosera Kota Jambi, Ini Hasilnya...

Hal senada disampaikan oleh Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat bahwasannya buka bersama ini selain menambah keakraban PT KIM dengan rekan-rekan wartawan dan organisasi pers di Kabupaten Bungo, juga memperkuat Ukhuwah Islamiyah.

Selain itu, Beni juga berharap agar kedepannya PT KIM dapat membantu dan bekerjasama dengan organisasi pers untuk menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kabupaten Bungo.

Dengan demikian insan pers di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun akan lebih profesional, handal dan dapat berkompetitif  di era digitalisasi saat ini.

"Semoga saja dengan kehadiran PT KIM ditengah-tengah kita dapat memberikan spirit baru insan pers di Bungo," harap Raden Beni Hidayat sebagai Ketua SMSI Kabupaten Bungo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: