Siaga Angkutan Lebaran Tahun 2023, Basarnas Provinsi Jambi Prioritaskan Kuala Tungkal

Siaga Angkutan Lebaran Tahun 2023, Basarnas Provinsi Jambi Prioritaskan Kuala Tungkal

Basarnas Provinsi Jambi lakukan upacara siaga SAR khusus angkutan lebaran tahun 2023-Zahrul/jambi-independent.co.id-

Tim gabungan SAR berhasil menemukan satu korban.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli melalui Kasat Polairud Kompol Syaiful Anwar membenarkan bahwa tim SAR gabungan berhasil menemukan satu penumpang kapal yang sebelumnya dinyatakan hilang pasca insiden kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Penawaran Menarik Nih..! Anda Bisa Mudik Menggunakan Kapal Perang Loh, Begini Cara Daftar dan Jadwalnya

BACA JUGA:Tanpa Didampingi Orangtua, Bocah 10 Tahun Terjepit Eskalator Mall WTC Jambi

Korban perempuan itu ditemukan mengambang mengikuti arus air dalam keadaan tengkurap dipinggir Sungai Pengabuan, tepatnya digudang Alo (Pabrik Kelapa) tidak jauh dari lokasi kecelakaan kapal.

"Korban atas nama Kiki (32) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan mengambang di perairan Sungai Pengabuan Kuala Tungkal. Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RS Daud Arif Kuala Tungkal," ujarnya, pada Jumat 14 April 2023.

Saat ini tim SAR gabungan masih melanjutkan pencairan satu korban lagi yang hilang dalam kecelakaan tersebut yakni Patim (5) yang juga merupakan anak dari Alm Kiki (32).

Diketahui bahwa sebelumnya telah terjadi Kecelakaan Kapal penumpang dengan rute Pasar Kualatungkal menuju Parit Batu Pahat pada 13 April 2023 Pukul 19.00 WIB. Dimana kapal penumpang dengan muatan 16 orang tersebut mengalami kecelakaan di Sungai Pengabuan.

BACA JUGA:PLN Rimbo Bujang Gerak Cepat Recovery Gangguan Listrik Akibat Hujan dan Badai Ekstrim

BACA JUGA:Beauty Class, Cara Srikandi Ganjar Jambi Ajak Perempuan Milenial untuk Mempercantik Diri

Dalam peristiwa itu terdapat 12 orang selamat, kemudian 3 orang meninggal dunia yakni Nurbaiti (42), Faza (1) dan Kiki (32) sementara satu korban masih dalam pencairan Tim Sar Gabungan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: