Bertemu Kapolda Jambi, EGM Pertamina Patra Niaga Sebut Distribusi BBM Terganggu Aktivitas Batu Bara

Bertemu Kapolda Jambi, EGM Pertamina Patra Niaga Sebut Distribusi BBM Terganggu Aktivitas Batu Bara

Kapolda Jambi silaturahmi dengan EGM Pertamina Patra Niaga -Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bertemu Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, EGM Pertamina Patra Niaga Zibali Hisbul sebut distribusi BBM terganggu aktivitas batu bara.

Pada Rabu 12 April 2023, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono bersilaturahmi dengan EGM Pertamina Patra Niaga Zibali Hisbul.

Kedatangan EGM Pertamina Patra Niaga Zibali Hisbul dan rombongan disambut baik oleh Kapolda Jambi.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Jambi itu, turut dihadiri pula oleh Dir Pamobvit Polda Jambi Kombes Pol Irwan Rahmaeni, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Zibali Hisbul Masih dan para Manager Regional Pertamina.

BACA JUGA:BSI, PP Muhammadiyah, BP Tapera, dan Perumnas Berkolaborasi, Maksimalkan Penyaluran KPR Syariah

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Ferdy Sambo Tetap Dihukum Mati, Ini Penjelasan Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan

“Terima kasih atas kehadirannya kemari, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada EGM Pertamina Patra Niaga yang baru,” sambut Kapolda Jambi.

Dikatakan oleh Kapolda Jambi bahwa Polda Jambi siap mendukung semua program dan kegiatan Pertamina, di mana nantinya Direktorat Pamobvit akan menjadi garda terdepan untuk menjaga objek vital ini.

Rusdi juga berharap, agar kejadian di Plumpang tidak terjadi di Provinsi Jambi. Hal ini tentu saja, kata dia butuh sinergi dari semua pihak, untuk menjaga agar hal tersebut tidak terjadi.

"Kita sama-sama berharap kejadian di daerah Plumpang tidak terjadi di Provinsi Jambi. Yang sering terjadi sebenarnya ialah adanya pembiaran pembangunan pemukiman warga di atas tanah Pertamina. Maka dari itu kita harus sama-sama menjaga agar tidak terjadi hal tersebut,” ucap Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA JUGA:Lapas Muara Bulian Ajukan 161 Remisi Hari Raya Idul Fitri untuk Warga Binaan

BACA JUGA:Lapas Bungo Usulkan 252 Warga Binaan Terima Remisi Lebaran Idul Fitri

Sementara itu, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Zibali Hisbul, pada kesempatan tersebut menyinggung aktivitas batu bara di Jambi, yang ternyata menggangu proses distribusi BBM.

Dirinya berharap agar dapat bekerja sama dengan Polda Jambi terkait proses distribusi BBM ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: