Jalan di Buluran Rusak, Wali Kota Jambi Syarif Fasha: Silakan ke PUPR Provinsi Jambi

Jalan di Buluran Rusak, Wali Kota Jambi Syarif Fasha: Silakan ke PUPR Provinsi Jambi

Jalan rusak di Buluran Kenali ditanami pisang-Ist/jambi-independent.co.id -

Kondisi jalan ini sebut Lisa, sudah rusak berat sejak akhir 2022 lalu. Lobang jalannya sangat besar. "Apalagi kalau kondisi hujan, jadi seperti kolam, bisa berenang. Kalau pasmnas berdebu," ujarnya.

Dirinya sebagai pelaku usaha dikawasan tersebut kata Lisa, sangat terdampak atas kerusakan jalan, sebab sebagian pengendara memlih jalan trotoar untuk menghindari lobang jalan.

BACA JUGA:1 Unit Rumah Milik Warga Batanghari Ludes Terbakar 

BACA JUGA:Masalah Pembangunan Stadion Center Pijoan, Gubernur Jambi Al Haris: Tak Masalah, Kita Ada Sertifikat Lahannya

"Karena trotoarnya jadi jalan, jadi pelanggan kami tidak bisa parkir lagi. Sangat berdampak pada kami," katanya. Lisa mengaku, sejak 2005 tinggal dikawasan tersebut, belum pernah dilakukan perbaikan jalan.

"Paling hanya di tambal, tapi dua bulan rusak lagi. Tidak pernah diperbaiki seperti diaspal ulang," katanya. Sementara Darman, salah satu penggendara yang selalu melintasi jalur tersebut menyebutkan, seolah jalan itu tidak menjadi perhatian pemerintah sebagai pihak berwenang.

"Ini jalan di tengah kota padahal, jalurnya padat. Sudah lama rusak tapi tidak ada upaya perbaikan, jangankan diaspal, ditimbupun tidak," keluhnya. Ia mengharapkan, pemerintah manapun yang memiliki kewenangan atas jalan tersebut, supaya dapat segera melakukan perbaikan. Karena jalan itu merupakan akses utama masyarakat. "Tolong pikirkan juga kepentingan masyarakat ini," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: