Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR untuk Pendidikan Anak Yatim

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR untuk Pendidikan Anak Yatim

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR untuk Pendidikan Anak Yatim-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono ganedeng perusahaan lokal, salurkan program CSR untuk Pendidikan anak yatim.

Hal ini dilakukan Danrem 042/Gapu sebagai wujud kepedulian terhadap Pendidikan anak yatim.

Dengan menggandeng pengusaha lokal, Korem 042/Gapu menggelar Bantuan Pendidikan bagi Anak-anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Pada Jumat hingga Sabtu 8 April 2023 kemarin, telah disalurkan bantuan di wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dim 0419/Tanjab.

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi di Bulan Ramadan, PWI Jambi akan Gelar Buka Bersama

BACA JUGA:Dua Pekerja Disekap dalam Sel Buatan Perusahaan Sawit Ini

Penyaluran tersebut diberikan oleh para Babinsa dan Staf perusahaan, yang dipimpin Pasi Binwanwil Sterrem 042/Gapu Kapten Inf Rya Kudu.

Pada hari Jumat 7 April 2023 kemarin, tim menyalurkan bantuan kepada 243 anak yatim piatu di Kecamatan Tungkal Ulu, Kecamatan Merlung dan Kecamatan Muara Papalik.

Kemudian, pada Sabtu 8 April 2023, tim menyalurkan bantuan kepada 167 anak yatim piatu di Kecamatan Tebing Tinggi dan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjab Barat.

Pada bantuan tersebut, masing-masing anak mendapat bantuan sebesar Rp300 ribu.

BACA JUGA:Keributan Terjadi di Perumahan Villa Ratu Mas Talang Bakung, 2 Orang Diamankan

BACA JUGA:Ada Suara Ledakan, Ini Kronologis Kebakaran di SDN 105 di Desa Rantau Makmur Tanjab Timur

Direncanakan pada Senin, 10 April 2023 besok, tim penyaluran bantuan kembali akan menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Desa Lumahan, Desa Margo Rukun, Desa Sungai Rambai, Desa Sungsang, Desa Kempas Jaya dan Desa Sungai Kayu Aro wilayah Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

Danrem 042/Gapu mengatakan ini wujud kepedulian terhadap anak-anak Yatim Piatu untuk supaya tetap melanjutkan pendidikannya. Karena pendidikan adalah dasar setiap manusia untuk melanjutkan hidupnya dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: