Astra Group Jambi Buka Bersama Anak Yatim dan Kampung Berseri Astra

Astra Group Jambi Buka Bersama Anak Yatim dan Kampung Berseri Astra

Astra Group Jambi gelar buka bersama anak yatim dan Kampung Berseri Astra, Kamis 6 April 2023-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Astra Group gelar buka bersama Group Astra Jambi dan silahturahmi dengan Yayasan Anak Yatim Madinatul Aitam dan Kampung Berseri Astra, Kamis, 6 April 2023.

Acara buka bersama yang digelar di kantor United Tractors ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Astra Group Jambi setiap bulan puasa ramadan.

Disampaikan Offi Ckarnando, Koordinator Wilayah Astra Group mengatakan bahwa melalui kegiatan buka bersama ini, diharapkan bisa terjalin silahturahmi yang semakin erat. Baik antar sesama group Astra di Jambi, juga silahturahmi bersama Kampung Berseri Astra beserta anak anak dari Yayasan Anak Yatim.

BACA JUGA:Ini Keterangan Polisi Soal Oknum Kadis di Tanjab Barat Kepergok Selingkuh

BACA JUGA:Terungkap, Ini Oknum Kadis di Tanjab Barat yang Kepergok Selingkuh

"Kegiatan bersama ini memang menjadi kegiatan rutin Astra Group Jambi setiap tahunnya. Kita berharap silahturahmi kita semakin erat terjalin satu dengan lainnya,"bebernya.

Dirinya berharap dari kegiatan ini,  Astra Grup dapat memberikan manfaat bagi semua, terlebih kegiatan ini memberikan efek silahturahmi antar sesama Astra Grup.

"Seperti kita ketahui silahturahmi  adalah pembuka rezeki kita. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan tuan rumah yang telah mensukseskan acara," bebernya.

"Dalam kegiatan ini juga ada tausiyah, semoga kita lebih menambah ilmu kepada Allah SWT dari tausiyah yang telah kita terima," katanya.

BACA JUGA:Catat..!! Ini Lokasi Rawan Lakalantas, Macet dan Jalan Rusak di Jalintim Betung-Jambi, Pemudik Harus Waspada

BACA JUGA:Brigjen Endar Laporkan Firli Bahuri ke Dewas KPK: Surat Kapolri Sepertinya Tak Dihargai

Zainatun, Pengurus Yayasan Madinatul Aitam mengucapkan terima kasih kepada Astra Group Jambi yang telah memberikan kasih sayang dan perhatian kepada anak anak Yatim khususnya yang ada di Yayasan Madinatul Aitam.

"Saya mewakili anak anak mengucapkan terima kasih kepada Astra Group yang sudah memberikan perhatian dan bantuan setiap tahunnya. Semoga kita semua diberi keberkahan,rezeki yang semakin lancar dan diberi kesehatan,"ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan pemberian tali asih kepada anak yatim yang hadir. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: