Levi’s NextGen Store Kembali Hadir di Jamtos Jambi dengan Konsep Baru yang Lebih Menarik

Levi’s NextGen Store Kembali Hadir di Jamtos Jambi dengan Konsep Baru yang Lebih Menarik

Levi's NextGen store hadir kembali di Jamtos dengan konsep lebih menarik-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

“Levi's NextGen Store di Jambi Town Square dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi's yang paling otentik, paling mengesankan, dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami,” tambah Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia. 

“Levi's NextGen Store di Jambi Town Square juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi's®️ untuk wanita, pria, maupun unisex, yang lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen yang lebih muda dan dinamis,"bebernya.

BACA JUGA:Beli Mobil Daihatsu Bisa Umrah, Surya Sentosa Primatama Siapkan Promo Super Seru di Ramadan dan Idul Fitri

BACA JUGA:Nikmati Program Tematik April di Ace Jambi, Diskon 50 Persen hingga Program Tebus Murah

Di store ini Levi's menawarkan berbagai lini koleksi yang sustainable denim dan non-denim. Konsumen antara lain bisa mendapatkan koleksi Levi's 501 terbaru, Levi’s Silvertab serta Levi’s non-denim.

Lini ini diciptakan bagi anak muda untuk tampil stylish dan sesuai dengan style kesehariannya. Selain itu, Levi's juga menghadirkan koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di akhir pekan, namun tetap tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat hangout.

Buka tujuh hari seminggu, Original Levi's Store di lantai GF unit K8 Jambi Town. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: