Levi’s NextGen Store Kembali Hadir di Jamtos Jambi dengan Konsep Baru yang Lebih Menarik

Levi’s NextGen Store Kembali Hadir di Jamtos Jambi dengan Konsep Baru yang Lebih Menarik

Levi's NextGen store hadir kembali di Jamtos dengan konsep lebih menarik-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Levi’s NextGen Store kini hadir kembali di  Mall Jambi Town Square (Jamtos) dengan konsep yang lebih menarik.

Pembukaan store baru ini dilaksanakan, Kamis, 6 April 2023. Levi's store kini hadir kembali di lokasi baru yang berada di lantai GF unit K8 (tepat disamping Adidas) untuk melayani pelanggan. 

Dengan konsep Levi’s NextGen Store, Original Levi's Store di Jambi Town Square menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi bagi konsumen. 

"Kami hadir kembali dengan konsep terbaru Levi's NextGen store, yang menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian,"ujar Hary Prasetyo, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia.

BACA JUGA:Dukung Pencapaian Target 1 Juta Barrel PetroChina Tajak 11 Sumur Pengembangan di Tahun 2023

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalinsum 52 Jujuhan Bungo, Truk Pengangkut Sawit VS Truk Ekspedisi Ringsek Berat

Dikatakannya bahwa Original Levi's® store di Jambi Town Square ini adalah strategi Levi's untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fashion di  Jakarta.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's®️ NextGen Store di Jambi Town Square sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi's, maupun anak-anak muda pecinta fashion, di Jakarta,” katanya.

Pian, General Manager Levi's Store Jambi mengatakan bahwa Levi's store dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek berani untuk pelanggan di Jambi.

"Dengan menawarkan berbagai produk Levi's yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan,"ujarnya.

BACA JUGA:Catat..!! Ini Lokasi Rawan Lakalantas, Macet dan Jalan Rusak di Jalintim Betung-Jambi, Pemudik Harus Waspada

BACA JUGA:Libur Lebaran Idul Fitri, BPJS Kesehatan Pastikan Peserta JKN Tetap Bisa Akses Pelayanan Kesehatan

Levi's NextGen Store di Jambi Town Square menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten - tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam.

 Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya. Untuk kenyamanan konsumen, Levi's NextGen Store di Jambi Town Square dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: