PLN Salurkan Bantuan Fasilitas Penunjang Pendidikan kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

PLN Salurkan Bantuan Fasilitas Penunjang Pendidikan kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

PLN Salurkan Bantuan Fasilitas Penunjang Pendidikan kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki minggu kedua Ramadhan, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sumatera melalui Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Jambi menyalurkan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan fasilitas penunjang pendidikan kepada anak-anak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di wilayah kerja PLN UPT Jambi.

Bantuan yang berasal dari dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager Pengembangan Sistem Transmisi PLN UIP3B Sumatera, Donny Rinaeldi didampingi Manager UPT Jambi, Zivion Octavino Silalahi.

Bantuan senilai 20 juta rupiah ini terdiri dari fasilitas penunjang pendidikan seperti alat tulis, printer, buku pelajaran dan lain-lain. Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen dan kepedulian PLN UPT Jambi pada dunia pendidikan.

Pada kesempatan ini, PLN UPT Jambi menyalurkan bantuan kepada 4 Panti Asuhan dan Pesantren, diantaranya Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah, Panti Asuhan Baiturrahman, Panti Asuhan Qiroatul Quran dan Pondok Pesantren Madina.

BACA JUGA:Tanggapi Pokir DPRD, Edi Purwanto: Pokir Konstitusional, Dewan Tidak Akan Intervensi Pelaksanaan

BACA JUGA:Ranperda Masyarakat Hukum Adat Jambi Masuk Pembahasan DPRD Provinsi Jambi

"Harapannya bantuan yang diberikan dapat memacu semangat anak-anak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren untuk mendapatkan prestasi tertinggi,“ ujar Donny Rinaeldi.

Hal senada disampaikan Manager PLN UPT Jambi. "Melalui pemberian bantuan ini, harapannya anak-anak menjadi lebih giat belajar untuk menggapai cita cita kedepannya," tutur Zivion Octavino.

Sementara Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Kota Jambi, Essy Susilawati mengucapkan terima kasih, kepada PLN UPT Jambi. "Dengan adanya bantuan ini, kami meyakini anak-anak akan lebih giat belajar dan memunculkan semangat yang lebih besar untuk belajar," ungkapnya.

Essy juga mendoakan PLN UPT Jambi agar dapat menjaga performanya dalam menyalurkan tenaga listrik untuk kepentingan masyarakat dan terhindar dari gangguan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: