Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Pengurus PGRI Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Pengurus PGRI Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono sambut kehadiran kehadiran Pengurus PGRI Provinsi Jambi-Foto : Humas Polda Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyambut kedatangan  Pengurus PGRI Provinsi Jambi di Mapolda Jambi pada Rabu,  5 April 2023.

 

Kapolda pun menyambut kedatangan Pengurus PGRI Provinsi Jambi dengan penuh kekeluargaan dan kehangatan di ruang kerjanya.

 

 

" Rasa terima kasih saya dapat bersilaturahmi bersama PGRI Provinsi Jambi dan berkesempatan hadir di Mapolda Jambi ini,"ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi  Irjen Rusdi menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan PGRI Jambi. Khususnya dalam memberikan pendidikan untuk generasi penerus bangsa, khususnya di Jambi.

 

" Semoga guru-guru di Jambi dapat terus memberikan pendidikan yang baik untuk adik-adik penerus bangsa, agar dimasa yang akan datang bisa menjadi pengganti kita untuk membangun bangsa ini,"ujar Kapolda Jambi.

BACA JUGA:Dinyatakan Terbukti Bersalah, Kekasih Mario Dandy Dituntut 4 Tahun Penjara

BACA JUGA:Terungkap, Perusahaan Batu Bara di Jambi Tak Pernah Ajukan Izin Melintas Jalan Nasional ke Kementerian PUPR

 

Selain bersilahturahmi,  pengurus PGRI Jambi juga membuat kesepakatan MOU untuk diimpmentasikan ke PKS (Perjanjian Kerja Sama) bersama Polda Jambi. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: