Kisah Cinta Zodiak, Aries, Anda biasanya cukup terlepas dari perasaan Anda

Kisah Cinta Zodiak, Aries, Anda biasanya cukup terlepas dari perasaan Anda

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, Rabu, 05 April 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda biasanya cukup terlepas dari perasaan Anda, tetapi posisi planet saat ini membuat Anda terlepas dan terlibat pada saat yang sama, yang mungkin sulit Anda pahami. Anda hampir tahu apa yang ingin Anda komunikasikan dengan orang yang Anda cintai, namun tidak dapat menemukan cara untuk mengungkapkannya dengan kata-kata, karena kedengarannya terlalu konyol. Santai saja!

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Posisi planet hari ini menunjukkan bahwa Anda berada dalam fase yang lebih ringan dan genit dari hubungan romantis terbaru Anda. Anda masih mencoba untuk membuat satu sama lain terkesan, dan untuk memahami motif satu sama lain sedikit lebih dalam. Anda mungkin memberikan hadiah yang menyentuh dan membisikkan hal-hal manis di telinga satu sama lain. Tapi jangan khawatir, Anda akan segera mendapatkan keajaiban yang sebenarnya!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Meskipun jantung Anda mungkin berdebar kencang setiap kali Anda dekat dengan seseorang yang cukup nikmat, hari ini lebih baik melangkah ringan sejauh penghubung ini berjalan. Posisi planet saat ini mendorong komunikasi yang positif dan harmonis, tetapi dengan sentuhan yang lebih lembut daripada belaian yang penuh gairah. Pergi makan, atau kunjungi koleksi seni modern terbaru, tetapi jangan mencoba dan memaksakan komitmen yang lebih dalam.

BACA JUGA:Viral Warga Buluran Kenali Tanam Pisang di Tengah Jalan, Camat Telanaipura: Mereka Mau Dilihat Pihak Provinsi

BACA JUGA:Sambut Ramadhan, Asian Agri Gelar Bazar Minyak Goreng untuk Masyarakat di Desa Penyabungan, Tanjab Barat

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Lebih baik mengambil risiko mengungkapkan perasaan Anda hari ini, daripada berpura-pura tidak merasakan apa-apa. Penyelarasan planet saat ini berarti Anda tidak akan rugi dengan membuka diri dan bersikap jujur. Yang benar adalah bahwa teman Anda mungkin lebih pendiam daripada Anda, tetapi juga merasa sama tertariknya. Salah satu dari Anda harus melakukan sesuatu; jika tidak, tidak akan terjadi apa-apa.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Penyelarasan planet memberi Anda gigitan ekstra di departemen cinta. Jika Anda bertanya-tanya apakah akan mendorong seseorang untuk membuat lebih banyak komitmen, tetapi tidak suka terlihat terlalu terbuka karena Anda takut ditolak, ambil hati. Hari ini Anda memiliki begitu banyak keberanian sehingga Anda tidak peduli apa jawaban mereka. Orang lain akan selalu mengatakan ya pada pesona Anda, jika ini tidak berhasil.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: