Pengurus Des Ganjar Jambi Dikukuhkan Untuk Perluas Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Pengurus Des Ganjar Jambi Dikukuhkan Untuk Perluas Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Pengurus Des Ganjar Jambi Dikukuhkan Untuk Perluas Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

"Pengukuhan ini untuk memperkuat dan memperluas dukungan kepada Pak Ganjar. Dukungan dari akar rumput ini mengerucut kepada beliau," tegasnya. 

Pengukuhan dilakukan oleh Tim 7 Nasional Des Ganjar yang diwakili oleh Sekjen Des Ganjar, Handono. Turut hadir Ketua Dewan Pembina Des Ganjar, Wargiyati yang turut memberikan sambutan. Serta Ketua Des Ganjar Provinsi Jawa Timur, Senthot Rudi Prastiono dan Ketua Des Ganjar Sumatera Utara, Akhyar.

Dalam acara juga dilakukan penandatangan komitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Penandatangan oleh pengurus Des Ganjar Jambi yang diwakili Tim 7 dari setiap kabupaten dan kota di Jambi.

BACA JUGA:Hore! Pemkot Jambi Sudah Siapkan Rp29 M untuk THR PNS, Anggota DPRD Kota Jambi Juga Kebagian

BACA JUGA:Kendaraan Dinas Milik Pemkab Muaro Jambi Segera Dilelang untuk Umum

Komitmen relawan Des Ganjar

Dalam ikrar yang dipimpin oleh Tigor, para relawan Des Ganjar berikrar akan setia pada Pancasila, UUD 1945, berperan aktif dalam membangun desa, saling sayang dan saling jaga, serta menjunjung tinggi toleransi, semangat persatuan, kesatuan bangsa dan negara. 

Menyatakan siap menjaga keutuhan NKRI dan akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu, mencintai dan mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: