Kisah Cinta Zodiak, Libra, Anda Tidak Boleh Meremehkan Kekuatan Anda

Kisah Cinta Zodiak, Libra, Anda Tidak Boleh Meremehkan Kekuatan Anda

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, minggu, 02 April 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Meskipun Anda mungkin telah berhasil mempertahankan hubungan tertentu yang benar-benar platonis, Anda mungkin tidak dapat melanjutkannya setelah hari ini. Penyelarasan planet menunjukkan bahwa meskipun seseorang mungkin telah memainkan permainan seperti yang Anda inginkan, mereka sekarang menginginkan aturan untuk memasukkan lebih banyak gairah dan perasaan. Jika ini membuat Anda gugup, sebaiknya Anda segera menemukan jalan keluar.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Penyelarasan planet mungkin menunjukkan bahwa Anda tidak bisa terus berpura-pura tidak merasakan apa-apa, padahal sebenarnya seseorang yang sangat istimewa membuat Anda berkeringat dingin setiap kali Anda berada dalam jarak tertentu dari mereka. Bahkan Anda, nyonya penyamaran dan meremehkan, mungkin terpaksa memberikan permainan, karena Anda tidak bisa lagi menahan antusiasme Anda. Mengapa Anda menahan diri begitu lama?

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Bahkan jika Anda berencana untuk tetap melajang karena alasan apa pun, Anda mungkin berubah pikiran nanti saat menghadiri acara tertentu, dan terpesona oleh seseorang yang memiliki semangat hidup yang nyata. Penyelarasan planet berarti Anda berdua bisa membuat musik bahagia bersama. 

BACA JUGA:Seluruh Korban Kecelakaan Mobil Pick Tertabrak Truck di Betara Tanjab Barat Terjamin UU 34 Tahun 1964

BACA JUGA:Pejalan Kaki Tertabrak Mobil di Rantau Badang, Tanjab Barat Terjamin UU 34 Tahun 1964

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Anda tidak bisa lagi menyembunyikan apa yang Anda rasakan di balik lapisan ketidakpedulian. Penyelarasan planet hari ini berarti bahwa penyamaran Anda pasti akan terbongkar, tidak peduli seberapa terampil Anda pikir Anda telah menyamarkan jejak Anda. Bisa jadi hanya insiden terkecil yang menyebabkan Anda menumpahkan kacang, dan seperti bendungan yang retak, Anda mungkin tidak dapat mengendalikan reaksi Anda.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Energi hari ini membawa perubahan radikal dalam hubungan yang penting. Tidak peduli seberapa banyak Anda mencoba untuk menunda momen perhitungan ini, Anda mungkin harus meletakkan semua kartu Anda di atas meja. Dengan melakukan itu, Anda mungkin akan mengakhiri satu bab di kapal mitra Anda (saat ini atau calon); tetapi yang baru akan terbit yang akan lebih mencerminkan kebutuhan dan keinginan Anda yang terus berubah.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: