Kapolres Bungo Serahkan Bansos Pada Masyarakat Kurang mampu

Kapolres Bungo Serahkan Bansos Pada Masyarakat Kurang mampu

Kapolres Bungo Serahkan Bansos Kepada Masyarakat Kurang mampu--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kapolres BUNGO bersama Jajaran Polres BUNGO Laksanakn Penyerahan Bansos bertempat di rt.07 Rw 03 kelurahan Sungai pinang kecamatan BUNGO dani Kabupaten BUNGO, Selasa 28 Maret 2023.

Kegiatan tersebut langsung dilakukan oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram. S.H., S.I.K., M.I.K dan diikuti juga Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasat Intelkam IPTU Tarjono dan beberapa Personil Polres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram Mengatakan Kegiatan ini Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama Kapolres Bungo bersama anggota bagikan sembako kepada warga kurang mampu guna meringankan beban masyarakat.

"Bantuan sosial ini distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu dengan bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan" ungkap Kapolres

BACA JUGA:Promo Alfamart Hari ini, Dapatkan Harga Spesial Ramadhan

BACA JUGA:Tips Memenuhi Nutrisi yang Dibutuhkan Tubuh saat Puasa agar Tidak Mudah Lemas.

Bantuan sosial Polres Bungo ini terdiri bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Sebanyak 20 Paket Bantuan Sosial dari Polres Bungo yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: