Ketua TP PKK Faradillah Zahara Berikan Bantuan Bibit Kelapa Dan Duku Ke Warga Desa Muaro Jambi.

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Berikan Bantuan Bibit Kelapa Dan Duku Ke Warga Desa Muaro Jambi.

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Berikan Bantuan Bibit Kelapa Dan Duku Ke Warga Desa Muaro Jambi.--

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi memberikan bantuan bibit pohon kelapa dan pohon duku kepada warga Desa Muarajambi, Desa Tangkit Baru dan Desa Tanjung Lanjut.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju OASE KIM.

Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilah Zahara Bachyuni, secara simbolis menyalurkan bantuan bibit pohon kelapa dan pohon duku, serta dilakukan penanaman bibit pohon kelapa dan bibit pohon duku oleh ketua TP PKK Muaro Jambi di Desa Muarajambi Kecamatan Marosebo, Senin (15/01/2023).

Dalam sambutannya, ketua TP PKK kabupaten muaro jambi, Faradilah Zahara, berpesan kepada desa penerima bantuan bibit pohon tersebut untuk mempersiapkan kelompok desa wisma penerima bibit.

Selanjutnya Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten muaro jambi, Faradilah Zahara, mengingatkan bahwa Desa Muara Jambi, ini sangat beruntung karna memiliki wisata Candi Muaro Jambi. Tidak seperti desa lainnya.

"Saya berpesan kepada masyarakat Desa Muara jambi agar menjadi desa yang rama terhadap tamu wisatawan yang hadir pada desa muara jambi ini," ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Muara Jambi, Abuzar AB saat mendampingi penyerahan bantuan di balai desa meyampaikan penghargaan dan terima kasih terhadap TP PKK Kabupaten Muaro jambi dan OASE KIM yang memberikan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat Desa Muara Jambi.

“Mudahan apa yang diberikan bermanfaat dan bibit pohon kelapa dan bibit pohon duku bisa berbuah dan bermanfaat bagi orang banyak" tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: