Kereen..! Gedung Yello Hotel Jambi Berbentuk Logo 60 Plus, Dukung Gerakan Earth Hour

Kereen..! Gedung Yello Hotel Jambi  Berbentuk Logo 60 Plus, Dukung Gerakan Earth Hour

Gedung Yello Hotel Jambi berbentuk logo 60 plus-Foto : Yello hotel jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Salah satu bentuk kepedulian dalam upaya penanggulangan perubahan iklim global, Yello Hotel Jambi ikut berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2023 yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2023 pukul 20.30 hingga 21.30 waktu setempat.

Peringatan Earth Hour tahun 2023 tidak hanya dilakukan sebatas memadamkan lampu selama satu jam, juga dilakukan dengan beragam kegiatan.

Diantaranya mengajak individu komunitas dan sektor bisnis untuk  mau berperilaku ramah lingkungan. Earth Hour yang merupakan kampanye perubahan iklim global dengan gerakan memadamkan listrik selama satu jam diselenggarakan secara serentak pada 25 Maret 2023. 

Aksi peringatan Earth Hour di YELLO Hotel Jambi dengan memadamkan lampu selama 1 jam mulai pukul 20.30 Wib hingga 21.30 Wib serta menyalakan lilin.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri, Bank Indonesia Provinsi Jambi Siapkan Rp 3,05 Triliun

BACA JUGA:Siswa SD di Papua Jadi Warga Kehormatan TNI, Viral di Medsos karena Beri Hormat Pada Rombongan Presiden

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan mematikan lampu secara bersama-sama ini tampil beda.

Ini karena Yello Hotel Jambi membuat simbol 60 plus yang menjadi logo Earth Hour. Caranya dengan memadamkan dan menghidupkan sebagian lampu kamar yang diikuti oleh tamu menginap.

Sehingga membentuk angka 60 plus di gedung Yello Hotel Jambi.  Aksi ini untuk mendukung upaya penghematan listrik sebagai aksi pelestarian bumi.

Marketing Communication Manager  - Ananda Gentha O mengatakan bahwa peringatan tahunan Earth Hour kembali digelar di berbagai tempat di penjuru dunia termasuk di Yello Hotel Jambi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mulai Hari Ini, Ditlantas Polda Jambi Stop Aktivitas Angkutan Batu Bara, Ini Alasannya

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Adji Pelaku Pembacokan Minta Maaf ke Korban dan Keluarga, Serahkan Diri ke Polda Jambi

 "Tentu kami sangat senang dapat berpartisipasi, sekaligus sebagai bentuk nyata untuk mendukung kegiatan dari komunitas Earth Hour Indonesia. Harapan kami, Aksi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat, dan dari aksi ini tentunya akan menimbulkan dampak sangat besar untuk bumi," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: