Telkomsel Siaga #NyalakanKebersamaan, Sambut Kehangatan Silaturahmi di Momen Ramadan dan Idul Fitri1444H

Telkomsel Siaga #NyalakanKebersamaan, Sambut Kehangatan Silaturahmi di Momen Ramadan dan Idul Fitri1444H

Optimalisasi Jaringan Telkomsel_1-3: Telkomsel telah menyiagakan jaringan komunikasi pada 490 Point of Interest (POI) di seluruh Indonesia pada momen Ramadan dan Idul Fitri 2023 melalui peningkatan kapasitas 277 BTS 4G/LTE, penambahan 221 unit BTS 4G/LTE -ist/jambi-independent.co.id-

Jakarta, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023), Telkomsel terus melampaui ekspektasi pelanggan.

Ini dengan mempertegas peran terdepan sebagai digital society enabler melalui sejumlah program serta aktivitas yang telah dipersiapkan untuk pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan mobile broadband andal berteknologi terdepan.

Selain itu menjamin ketersediaan produk, layanan, dan platform digital unggulan, program loyalitas pelanggan, hingga aktivitas berbagi kebaikan dengan sesama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Mendorong semangat ‘Nyalakan Kebersamaan’, Telkomsel berharap dapat terus membuka lebih banyak peluang dalam mendampingi kehangatan aktivitas dan silaturahmi masyarakat di sepanjang momen RAFI 2023, bersamaan dengan pemerintah yang telah membuka kemudahan pembatasan aktivitas masyarakat pasca masa pandemi COVID-19 yang semakin mereda.

BACA JUGA:10 Besar Calon Anggota KPU Provinsi Jambi Diumumkan, Apnizal Nilai Ada Keganjilan

BACA JUGA:Masih Musim Hujan, Provinsi Jambi Naikkan Status Siaga Darurat Karhutla, Ternyata Ini Alasannya

Kementerian Perhubungan RI telah memperkirakan pergerakan masyarakat selama Lebaran 2023 mencapai 123,8 juta orang atau tumbuh 14,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya .

Telkomsel sendiri juga memproyeksikan akan ada pergerakan yang cukup signifikan terhadap trafik komunikasi pelanggan selama RAFI 2023.

Untuk trafik layanan data/broadband, diperkirakan melonjak hingga 11,2 persen dibandingkan hari biasa. Pertumbuhan tersebut diperkirakan dari pertumbuhan aktivitas digital masyarakat selama RAFI 2023.

Seperti akses layanan media sosial yang melonjak hingga 6,2 persen, layanan komunikasi (instant messaging dan video conference) sekira 20 persen, layanan streaming video tumbuh 15,6 persen, layanan mobile gaming naik 32,4 persen, akses browsing melonjak 2,4 persen, dan akses layanan e-commerce meningkat 7 persen.

BACA JUGA:Sebut DPR sebagai Dewan Perampok Rakyat, BEM UI Posting Meme Puan Maharani Berbadan Tikus

BACA JUGA:Mau Dapat THR Jutaan Rupiah dari DANA? Buruan Klaim Sebelum Tanggal 2 April 2023, Begini Caranya

Sedangkan untuk trafik layanan panggilan suara (voice call) diproyeksi akan mengalami penurunan sebesar 8,5 persenserta layanan pesan singkat (SMS) tumbuh sekira 7,1 persen.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, “Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadan bagi umat muslim di seluruh Indonesia. Momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini terasa akan semakin penuh makna seiring dengan kebijakan pemerintah yang memberikan kemudahan untuk masyarakat beraktivitas pasca masa pandemi COVID-19 yang sudah mereda. Mengusung tema ‘Nyalakan Kebersamaan’, kami berharap dapat mendorong semangat kebaikan yang penuh kehangatan. Telkomsel sendiri terus mengambil peran terdepan mempersiapkan berbagai inisiatif aktivitas perusahaan guna memastikan kelancaran serta kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan, melalui dukungan pemanfaatan teknologi digital terkiniyang melampaui ekspektasi pelanggan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: