SKK Migas-PetroChina Akan Terus Mengembangkan Pemberian Bantuan CSR Untuk Setiap Daerah di Wilayah Kerjanya

SKK Migas-PetroChina Akan Terus Mengembangkan Pemberian Bantuan CSR Untuk Setiap Daerah di Wilayah Kerjanya

SKK Migas-PetroChina Akan Terus Mengembangkan Pemberian Bantuan CSR Untuk Setiap Daerah di Wilayah Kerjanya-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bukti terjalinnya sinergitas yang baik dan kuat antara pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd dan TNI, baru-baru perusahan minyak terbesar di Indonesia tersebut membangun kantor dan rumah dinas untuk anggota Koramil 419-05/Geragai yang merupakan kesatuan di bawah Kodim 0419/Tanjab dan Korem 042/Gapu.

Lokasi Koramil ini sendiri berada di Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur. Dan pada tanggal 21 Maret 2023 yang lalu, koramil yang baru ini secara seremonila diresmikan oleh Danrem 042/Gapu.

Dalam peresmian Koramil 419-05/Geragai  ini, dihadiri oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Kav. Muslim Rahim Tompo, SKK Migas perwakilan Sumbagsel, Sarwo Edhi, Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan, kepala OPD, unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele, saat diwawancarai di lokasi kegiatan ini menjelaskan, program perusahaan setiap tahunnya terus ada dan akan disalurkan dalam bentuk CSR perusahaan.

BACA JUGA:Dandim 0419/Tanjab Sangat Terbantu Dengan Pembangunan Lokasi Koramil di Tanjab Timur Oleh SKK Migas-PetroChina

BACA JUGA:Hari Pertama Ramadan, Kota Jambi Diguyur Hujan Deras

Dan dalam program CSR itu, pihak perusahaan PetroChina International Jabung Ltd tentunya selalu bekerjasama dengan Pemda setempat.

"Tetapi tentunya, dalam hal ini, pengalokasian kita dapatkan dari SKK Migas," jelasnya.

Dirinya menerangkan, seluruh program-program CSR ini akan selalu dikebangkan, demi membantu Pemda setempt untuk memajukan daerah tersebut dan juga mensukseskan seluruh kegiatan sosial yang berkaitan terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Untuk diketahui, di perusahaan minyak yang ada di Indonesia, pemberian program CSR PetroChina untuk daerah di wilayah kerjanya, adalah yang terbesar di urutan kedua," terangnya.

BACA JUGA:Dampak Abrasi dan Terjangan Ombak, Jalan dan Rumah Warga di Kuala Simbur Tanjab Timur Rusak Parah

BACA JUGA:Honda Sinsen Ajak Masyarakat Kurangi Kesalahan dalam Berkendara Sepeda Motor

Oleh sebab itu, pihak PetroChina akan terus berupaya memberikan program yang terbaik untuk masyarakat dan daerah yang berada diwilayah kerjanya.

"Tentunya, kami tidak akan berhenti, dengan dukungan dari SKK Migas dan Pemda, untuk terus mengembangkan dan membantu program-program Pemerintah yang ada," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: