Dandim 0419/Tanjab Sangat Terbantu Dengan Pembangunan Lokasi Koramil di Tanjab Timur Oleh SKK Migas-PetroChina

Dandim 0419/Tanjab Sangat Terbantu Dengan Pembangunan Lokasi Koramil di Tanjab Timur Oleh SKK Migas-PetroChina

Dandim 0419/Tanjab Sangat Terbantu Dengan Pembangunan Lokasi Koramil di Tanjab Timur Oleh SKK Migas-PetroChina-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kodim 0419/Tanjab sejak lama mendambakan adanya penambahan koramil yang baru di wilayah teritorialnya, agar lebih mempermudah dalam menunjang seluruh kegiatan TNI, terutama dalam hal yang erat kaitanya dengan pelayanan kepada masyarakat.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Kav. Muslim Rahim Tompo, dalam wawancaranya, Selasa 21 Maret 2023, di sela-sela kegiatan peresmian lokasi kantor dan rumah dinas Koramil 429-05/Geragai, yang berlokasi di Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur, mengutarakan kebahagiaan dan kekagumannya atas terlaksananya pendirian Koramil tersebut yang dibangun oleh pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd.

Di mana, dalam kurun waktu 4 bulan, banguna Koramil 419-05/Geragai ini sudah selesai dibangun dan diresmikan secara seremonial oleh Danrem 042/Gapu.

"Ini tidak terlepas dari peran serta dan kerjasama yang baik antara pihak SKK Migas-PetroChina, Pemkab Tanjab Timur, serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah mensupport kegiatan ini," sebutnya.

BACA JUGA:Hari Pertama Ramadan, Kota Jambi Diguyur Hujan Deras

BACA JUGA:Dampak Abrasi dan Terjangan Ombak, Jalan dan Rumah Warga di Kuala Simbur Tanjab Timur Rusak Parah

Dengan adanya Koramil yang baru ini, Letkol Kav. Muslim berharap, kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat bisa lebih dirasakan manfaatnya, serta bisa memberikan pengamanan yang lebih terhadap objek vital nasional yang strategis, dalam hal ini perusahaan PetroChina yang ada area Koramil 419-05/Geragai.

"Dengan begitu, seluruh tugas pokok yang dibebankan kepada TNI, bisa kita laksanakan secara maksimal. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada SKK Migas-PetroChina, Pemda Tanjab Timur dan pihak terkait lainnya, atas berdirinya lokasi Koramil yang baru ini," sebutnya. 

Dalam peresmian Koramil 419-05/Geragai ini, turut dihadiri oleh, Danrem 042/Gapu ,Brigjen TNI Supriono, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Kav. Muslim Rahim Tompo, SKK Migas perwakilan Sumbagsel, Sarwo Edhi, Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan, kepala OPD, unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: