PetroChina International Jabung Ltd Ucapkan Selamat Ulang Tahun Desa Muntialo ke-XI

PetroChina International Jabung Ltd Ucapkan Selamat Ulang Tahun Desa Muntialo ke-XI

PetroChina International Jabung Ltd Ucapkan Selamat Ulang Tahun Desa Muntialo ke - XI-Ist/jambi-independent.co.id-

KUALA TUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK migas PetroChina international Jabung LTD menggelar kegiatan serah terima program pengembangan masyarakat (PPM) Tahun 2022. 

Pada kegiatan yang digelar pada Senin 20 Maret 2023 siang di Desa Muntialo tepatnya di embung Desa Muntialo pihak PetroChina International Jabung LTD secara khusus memberikan ucapan selamat ulang kepada Desa Muntialo.

Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd Dencio Renato Boele langsung menyampaikan ucapan tersebut saat memberikan sambutan.

"Kami juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 11 bagi Desa Muntialo, semoga dengan tema ulang tahun ’Kebersamaan untuk Lebih Maju’ akan menjadikan Desa Muntialo semakin maju dengan mengembangkan potensi desanya, termasuk Embung Wisata Muntialo yang telah kita kembangkan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:PetroChina International Jabung Ltd Serahkan Bantuan Program Pengembangan Masyarakat Tahun 2022

BACA JUGA:2 Sub Holding Perkebunan Akan Segera Terbentuk: Palmco Dan Supportingco

Dikatakannya, pengembangan Embung Wisata Muntialo pada awalnya merupakan embung retensi yang digunakan untuk penanganan karhutla. 

PetroChina melihat potensi pariwisata untuk mengoptimalkan fungsi Embung Muntialo dan berinisiatif mengadakan program pengembangan pariwisata. 

Hal ini dilakukan untuk memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat Desa Muntialo namun tanpa menyampingkan fungsi utamanya sebagai posko gabungan Karhutla di Tanjab Barat.

"Ke depannya, kami siap untuk terus melanjutkan berbagai program sosial yang telah berjalan selama ini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, baik di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur dan peningkatan ekonomi,” pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: