Silaturahmi, Ditintelkam Polda Jambi Berharap SMSI Provinsi Jambi Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu

Silaturahmi, Ditintelkam Polda Jambi Berharap SMSI Provinsi Jambi Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu

Direktorat Intelkam Polda Jambi menggelar silaturahmi bersama pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

Selain itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi juga telah melakukan penandatanganan MOU dengan Bawaslu untuk pemilu yang damai sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

"Kedepannya kita akan menandatangani oleh dewan pers untuk Pemilu mendatang pada dasarnya tahapan-tahapan Pilkada kami dari media cyber tetap mengikuti 1 sampai tahap pertama hingga tahap terakhir," sambungnya. 

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni, Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA:Hadapi Musim Kemarau, Kapolres Batanghari Tinjau Peralatan Karhutla

Selain itu, kata dia sebagai organisasi di bawah naungan dewan pers juga tunduk dan taat pada aturan-aturan tidak hanya di undang-undang tersendiri tapi juga mengikuti ada undang-undang lain yang berkaitan dengan kemasyarakatan.

Ditambahkan Sekretaris SMSI Pirma Satria bahwa tidak bisa dipungkiri, bahwa saat ini kekuatan media sosial jauh lebih cepat dari media Siber, yang mana dari wadah organisasi SMSI ini kedepannya mampu untuk memberikan edukasi dalam bentuk segala macam pemberitaan. 

Untuk diketahui, SMSI Provinsi Jambi telah terbentuk dari Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi yang mana saat ini juga sudah 67 Perusahaan Pers yang tergabung dalam Organisasi SMSI Provinsi Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: