Patroli Kawal Hak Pilih, Bawaslu Sarolangun Dihadang Banjir dan Tanah Longsor

Patroli Kawal Hak Pilih, Bawaslu Sarolangun Dihadang Banjir dan Tanah Longsor

Bawaslu Sarolangun Dihadang Banjir dan Tanah Longsor-ist/jambi-independent.co.id-

"Kita sudah dapat informasi dari warga bahwa akses jalan ke Batang Asai terhalang banjir, selain itu juga ada titik titik longsor, makanya saya perintahkan staf yang rencana untuk turun ke Batang Asai untuk menunda jadwalnya sampai kondisi memungkinkan," paparnya.

"Tapi bukan berarti patroli pengawasan tidak dilaksanakan, kawan-kawan Panwascam Batang Asai dan PPKD terus melakukan uji petik untuk memastikan proses coklit sudah berjalan dengan baik," tambahnya.

BACA JUGA:Viral Video 2 Kelompok Pemuda Tawuran di Broni Kota Jambi

BACA JUGA:Adab dan Tata Cara Melakukan Ziarah Kubur, Jangan Sampai Salah

Terkait persoalan ini, Ketua Panwascam Mandiangin Timur, Lasiman, yang dihubungi via telpon juga membenarkan bahwa banjir juga melanda sebagian desa di Kecamatan Mandiangin.

"Sudah dua hari ini sebagian rumah penduduk ada yang terendam banjir, tapi belum terlalu banyak jumlah masih puluhan, semoga banjir tidak terus membesar dan segera lekas surut," ujarnya.

Sementara itu, Aksar staf Bawaslu Sarolangun yang tugasi patroli Pengawasan ke Kecamatan Limun, mengatakan, bahwa banjir mulai merendam, untuk Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun sejak beberapa hari lalu dan akses jalan utama yang melintas juga sudah terendam banjir.

“Tapi kami terus melakukan patroli pengawasan sesuai instruksi dari Bawaslu RI," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: