Ini 4 Posisi Kadis yang Bakal Dilelang Pemkot Jambi

Ini 4 Posisi Kadis yang Bakal Dilelang Pemkot Jambi

Foto pelantikan pejabat di lingkungan Pemkot Jambi, beberapa waktu lalu.-rizal zebua/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Setelah menunggu beberapa waktu, Pemkot Jambi kembali membuka lelang jabatan Eselon II yang kosong saat ini. 

Total, ada empat jabatan eselon II  yang dilelang. Lelang resmi dibuka sejak 6 Maret 2023 lalu, hingga 10 Maret 2023 mendatang.

Pengumuman tersebut diketahui berdasarkan surat Nomor : 03 /Pansel.JPT Pratama/Kota Jambi Tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Di Lingkungan Pemkot Jambi Tahun 2023.

Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar dalam rilisnya mengatakan, lelang tersebut sudah mendapatkan restu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

BACA JUGA:Dukung Kebijakan Wali Kota Jambi Syarif Fasha Larang Siswa Bawa Kendaraan, DPRD Kota Jambi Minta Ini

BACA JUGA:Dengar Saran Ahli, Konsumen Federal Oil'' Asal Jambi dan Bekasi Dapat Motor Matic dari Program Sobek Berhadiah

"Rekomendasi dari KASN sudah didapatkan Pemkot Jambi. Sehingga zeleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemkot Jambi, Pansel memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jambi termasuk di dalamnya PNS pada Pemprov Jambi, yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk dapat mengikuti seleksi terbuka," jelasnya.

Abu Bakar mengatakan, jabatan yang dilelang antara lain:

  1. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
  2. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan
  3. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian
  4. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

BACA JUGA:Proyek Bronjong Di Danau Kerinci Diduga Asal Jadi

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Madiun, Santuan Meninggal Diserahkan Kepada Ahli di Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi

"Kualifikasi Jabatan, Pendidikan, Persyaratan dan Jadwal dapat dilihat pada website http://bkd.jambikota.go.id," pungkasnya.

Adapun tahapannya kata dia, setelah pengumuman dan proses pendaftaran maka dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan seleksi administrasi pada 13-15 Maret 2023. Dan pengumuman  kelengkapan seleksi administrasi pada 16 Maret 2023.

Selanjutnya, tahapan penelusuran rekam jejak peserta pada 17-21 Maret. Pelaksanaan pengukuran kompetensi managerial (asesmen centre) pada 27-28 Maret. Pelaksanaan pengukuran kompetensi bidang berupa penulisan makalah pada 3 April 2023.

Kemudian disusul tahapan pelaksanaan pengukuran kompetensi bidang berupa pemaparan dan wawancara akhir pada 4-5 April mendatang. Penilaian dan penyusunan laporan akhir pada 6-13 April mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: