Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X Keluarkan Surat untuk Civitas Akademika Unbari

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X Keluarkan Surat untuk Civitas Akademika Unbari

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X, Afdalisma -ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDLembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X mengeluarkan surat imbauan untuk civitas akademika Universitas Batanghari (Unbari) Jambi.

Dalam surat imbauan tersebut, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X, Afdalisma menyampaikan hal berikut ini:

Menindaklanjuti surat Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi nomor 0153/E.E3/DT.03.09/2023 tanggal 3 Maret 2023 perihal permasalahan Universitas Batanghari, bersama ini kami tegaskan kembali bahwa berdasarkan Surat Perintah Mendikbudristek nomor 0307/E.E3/KP.07.00/2022 tanggal 31 Maret 2022 tentang Penunjukan Prof. Dr. Herri, SE, MBA sebapai Pejabat Sementara Rektor Universitas Batanghari masih berlaku dan diperkuat dengan surat Direktur Kelembagaan nomor 2548/1:3/PM.00.03/2022 tanggal 6 Juni 2022 yang memberlakukan siatus guo dan Yayasan Pendidikan Jambi dan Yayasan Pendidikan Jambi 1977. 

Selanjutnya kami menghimbau kepada seluruh civitas akademika Universitas Batanghari, agar tetap menjaga pelaksanaan proses akademik serta keberlangsungan penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi pada Universitas Batanghari dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: