Sudah Distop Gubernur Jambi, Truk Batu Bara Malam Ini Masih Beraktivitas

Sudah Distop Gubernur Jambi, Truk Batu Bara Malam Ini Masih Beraktivitas

Macet truk batu bara di Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:ASUS Mengumumkan Server ESR1-511-X4TF 5G DU yang dioptimasi TCO

Terkait kemacetan parah yang terjadi sejak kemarin hingga hari ini, Al Haris selaku Gubernur Jambi menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jambi, walau tidak sepenuhnya wewenang Gubernur karena izin batubara bukan Gubenur yang mengeluarkan, termasuk jalan nasional tidak ada kewenangan untuk menutup jalan itu.

Dia minta semua pihak memahami, termasuk kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi. 

Karena merasa ini adalah kewajiban dia selaku Gubenur Jambi untuk mengurus ini semua walau tidak sepenuhnya wewenang Gubenur.

“Karena izin batu bara bukan Gubenur yang mengeluarkan, termasuk jalan nasional tidak ada keeenangan mentup jalan tersebut. Saya mohon maaf yang sebesarnya atas kejadian ini, dan bulan yang ini kita hendaki," kata dia. 

BACA JUGA:Didampingi Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, Wakil Gubernur Jambi Resmikan Maskot dan Logo Porprov

BACA JUGA:Unbari Keluarkan Surat Edaran untuk Dosen dan Karyawan, Ini Isinya

Al Haris mengatakan, beberapa hari ke depan menangani ruas-ruas jalan yang berlubang dan rusak, semoga nanti lancar semua dan masyarakat lancar aktivitas, menjelang selesainya jalan khusus yang dalam proses pembangunan.

“Saya tau warga hari ini membenci saya, menghujat saya itu semua resiko saya selaku, ini tanggungjawab saya sebagai pemimpin," sebut Gubernur. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: