Terus Tingkatkan Pelayanan, RS Rapha Theresia Rayakan HUT ke 1 Tahun

Terus Tingkatkan Pelayanan, RS Rapha Theresia Rayakan HUT ke 1 Tahun

Fasilitas lengkap di RS Rapha Theresia-Foto : Ari-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - RS Rapha Theresia Jambi yang beralamat di Jalan Kardinal Darmojuwono, Kota Baru, Jambi, genap berusia 1 tahun, Selasa, 21 Februari 2023.

RS Rapha Theresia Jambi berpegang teguh pada komitmennya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan seluas-luasnya tanpa pengecualian kepada masyarakat.

RS Rapha Theresia Jambi memiliki fasilitas rawat inap dengan 116 tempat tidur yang terdiri dari Ruang VVIP, Ruang VIP, Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3, serta Fasilitas Ruang Bersalin, ruang Perinatologi, kamar operasi, ICU dengan ruang isolasi, serta IGD 24 jam. 

Poliknik rawat jalan RS Rapha Theresia Jambi didukung oleh dokter - dokter spesialis berpengalaman di bidangnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan Kesehatan yang terbaik. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelantikan Pejabat Pemprov Jambi Ditunda

BACA JUGA:Debt Collector Masih Berani Sok Preman? Kapolda Metro Jaya Perintahkan Seluruh Kapolres: Tangkap!

Saat ini Klinik Obgyn dan Anak, dan Klinik Rehab Medik masih menjadi produk unggulan yang banyak diminati oleh pasien dan menjadi titik fokus pengembangan layanan di masa yang akan datang. 

Sebagai salah satu poliklinik unggulan, pelayanan Poliklinik Obgyn di RS Rapha Theresia menyediakan layanan persalinan ERACS yang meminimalisir rasa sakit serta pemulihan lebih cepat bagi ibu yang melakukan persalinan dengan cara operasi.

 Klinik Obgyn sendiri dilengkapi dengan peralatan medis yang berteknologi tinggi seperti USG 4D versi terbaru.

Selain itu, salah satu keunggulan lain yang terdapat di RS Rapha Theresia Jambi adalah kolam hidroterapi. Sebuah layanan rehab medik untuk proses penyembuhan dan pemulihan. 

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Naik, Harga Sawit di Jambi Ikutan Naik, Ini Angkanya

BACA JUGA:Anaknya Viral dan Bikin David Koma, Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo Dipanggil Internal DJP

Kolam hidroterapi sendiri adalah terapi yang dilakukan di kolam air hangat dengan melakukan gerakan- gerakan tertentu yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien untuk merangsang otot dan saraf pasien 

untuk proses penyembuhan yang lebih baik serta cepat. RS Rapha Theresia Jambi adalah rumah sakit modern yang berkomitmen untuk menyediakan ragam layanan kesehatan unggulan bermutu tinggi, cepat dan tepat guna bagi seluruh pasien, didukung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: