Rayakan HUT ke 12 Tahun, RS Siloam Jambi Terus Tingkatkan Pelayanan

Rayakan HUT ke 12 Tahun, RS Siloam Jambi Terus Tingkatkan Pelayanan

RS Siloam Jambi rayakan HUT ke 12 tahun-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rumah Sakit Silom Jambi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 tahun di Rumah Kito hotel and resort, Sabtu 19 Februari 2023.

Perayaan HUT Rumah Sakit Siloam Jambi kali ini mengangkat tema Bright Future Begins Here. Diharapkan, melalui HUT ke 12 tahun ini bisa membawa Siloam menjadi lebih baik lagi.

CEO RS Siloam Jambi,  Andry Sjamsu.EMBA.MM.MARS mengatakan bahwa setelah badai covid 19 yang melanda Indonesia, ini saatnya bangkit kembali.

"Seperti tema yang kita angkat pada HUT Siloam kalo ini yakni Bright Future Begins Here bahwa kita harus menyongsong masa depan yang lebih baik. Terutama pasca badai covid yang bisa kita lalui," bebernya.

BACA JUGA:Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi akan Dilakukan dari Ketinggian 4.000 Feet

BACA JUGA:RSUD Raden Mattaher Lakukan Persiapan Matang Sambut Rombongan Kapolda Jambi

Dikatakannya bahwa ke depan ada banyak rencana dalam pengembangan RS Siloam yang tentunya butuh dukungan dari berbagai pihak.

"Kita tentunya butuh dukungan daru semua baik nakes, dokter, dokter spesialis dan semua pihak agar RS Siloam semakin baik lagi," bebernya.

Sementara Dr Dini Paramita Defrin.MMRS,  Direktur RS Siloam mengatakan bahwa HUT RS Siloam kali ini juga bertajuk Siloam Fashion Week. Setiap tamu dan karyawan Siloam yang hadir menggunakan pakaian terbaik.

"Bagi 10 karyawan yang hadir dengan penampilan terbaik kita beri award. Selain itu kita juga memberikan award atas perlombaan video kreatifitas dari setiap depertement," bebernya.

BACA JUGA:Akibat Patah Kemudi, Pompong Berisikan 2 Nelayan Terombang Ambing di Laut Tanjab Timur

BACA JUGA:Kapolda Sumsel, Kapolda Sumbar dan Istri Kapolda Jambi Rapat Lewat Zoom di Rumah Dinas Bupati Merangin

Pada momen HUT Siloam ini, juga diberikan penghargaan kepada dokter dan karyawan yang dianggap telah berkontribusi dengan sangat baik dalam pengembangan RS Siloam diantaranya Best Doctor 2022, best medical employee, best non medical employee tentunya apresiasi ini kami berikan untuk memotivasi dokter dan karyawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien yang telah memilih RS Siloam sebagai tempat pelayanan kesehatan.

Tidak hanya itu RS Siloam juga memberikan apresiasi kepada dr.Sutomo Talkah.Sp.A sebagai longest services doctor in Siloam Hospitals Jambi karena dedikasi beliau sampai dengan usia pensiun mengabdikan diri memberikan pelayanan kesehatan di RS Siloam Jambi"bebernya.

Ditambahkan Dr Dini bahwa kedepan RS Siloam akan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien. "Tentunya kita akan terus meningkatkan baik kualitas pelayanan juga kualitas teknologi yang semakin baik," bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: