Warga Berterimakasih Pengecoran Jalan Rigid Beton Menuju Kawasan Wisata Mangrove Oleh PetroChina Jabung Ltd

Warga Berterimakasih Pengecoran Jalan Rigid Beton Menuju Kawasan Wisata Mangrove Oleh PetroChina Jabung Ltd

Pengecoran jalan oleh PetroChina Jabung Ltd-Ist/jambi-independent.co.id-

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tanggungjawab sosial SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd terhadap kepedulian kawasan ekowisata Mangrove Pangkal Babu, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat diapresiasi warga.

Sebab, akses jalan menuju kawasan wisata Mangrove yang semula rusak parah, kini telah diperbaiki dengan Rigid Beton melalui dana CSR oleh pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd sehingga akses warga menuju tempat wisata dan mengangkut hasil pertanian menjadi mudah.

Aziz yang merupakan anggota Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Mangrove Pangkal Babu mengucapkan terimakasihnya terhadap tanggungjawab sosial yang dilakukan SKK Migas PetroChina International Jabung ltd berupa perbaikan jalan dengan Rigid Beton.

"Kami sangat berterimakasih sekali berkat bantuan dari SKK Migas PetroChina yang telah memperbaiki akses jalan menuju desa kami sampai ke lokasi wisata mangrove, pengunjung jadi ramai datang kemari dan juga masyarakat sekitar jadi terbantu membawa hasil pertanian," ujarnya Minggu, 19 Februari 2023.

BACA JUGA:Berkat Binaan SKK Migas PetroChina Jabung Ltd, Cemilan 'Mak Denok' Raup Omset Puluhan Juta Perbulan 

BACA JUGA:Sekitar 8,5 Hektar Lahan Warga di Kecamatan Sadu Tanjab Timur Terbakar

Perbaikan jalan dengan Rigid Beton ini diperkirakan sekitar 4 kilometer menuju wisata Mangrove, menurut Aziz selain perbaikan jalan PetroChina juga merevitalisasi jerambah kayu dan menara pandang yang berada di dalam kawasan wisata mangrove sehingga memungkinkan pengunjung dapat menikmati suasana mangrove dan kekayaan flora dan fauna nya selain itu masih banyak kontribusi besar yang diberikan pihak PetroChina di wilayah Desa Tungkal I ini.

"Kita bersyukur sekali atas kepedulian pihak PetroChina selain jalan, mereka juga rutin memberikan bibit mangrove untuk pelestarian hutan mangrove," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: