Helikopter Kapolda Jambi Mendarat Darurat, Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri Tiba di Jambi

Helikopter Kapolda Jambi Mendarat Darurat, Dirpoludara Korpolairud  Baharkam Polri Tiba di Jambi

Brigjen Pol Agus Pranoto Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri sampai di Jambi pada pukul 18.30 WIB, Minggu 19 Februari 2023.-Zahrul/jambi-independent.co.id-

"Sejauh ini semua selamat," singkatnya. Untuk informasi, Polda Jambi, menjadikan Posko Siaga Karhutla di Bandara Sultan Thaha Jambi yang lama, menjadi posko terpadu upaya evakuasi Kapolda Jambi dan jajaran, yang dikabarkan mendarat darurat di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kerinci, Minggu 19 Februari 2023.

Kabid Humas Polda, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, saat ini kondisi cuaca di TKP mendaratnya helikopter yang dimaksud sedang berkabut dan hujan.

BACA JUGA:Sederet Manfaat Kelapa Muda untuk Tubuh Kita, Diantaranya Menjaga Kesehatan Jantung

BACA JUGA:IKN Buka Lowongan Kerja untuk 9 Formasi, Pendaftaran Mulai Besok

"Hasil koordinasi sementara gara-gara cuaca," kata dia, Minggu 19 Februari 2023. Lanjut eks Kapolres Batanghari ini, Kapolda Jambi dan penumpang lainnya dikabarkan selamat. Dia menampik, adanya korban luka-luka.

"Sejauh ini semua selamat," singkatnya. Untuk informasi, Polda Jambi, menjadikan Posko Siaga Karhutla di Bandara Sultan Thaha Jambi yang lama, menjadi posko terpadu upaya evakuasi Kapolda Jambi dan jajaran, yang dikabarkan mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kerinci, Minggu 19 Februari 2023.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, saat ini ada beberapa pihak yang terlibat dalam upaya evakuasi tersebut.

"Ada dari Basarnas, Polda dan jajaran, dan Polda Sumsel. Saat ini lokasi ini menjadi Posko Terpadu, nanti infonya disampaikan di sini," terangnya.

Kata dia, rombongan Kapolda Jambi berangkat menuju Kabupaten Kerinci pada pukul 09.30 pagi tadi. "Untuk meresmikan gedung SPKT yang baru," kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: