Kementerian BUMN Gelar Jalan Sehat di Komplek Perkantoran Pemkab Muaro Jambi

Kementerian BUMN Gelar Jalan Sehat di Komplek Perkantoran Pemkab Muaro Jambi

Kementerian BUMN Gelar Jalan Sehat di Komplek Perkantoran Pemkab Muaro Jambi-Junaidi/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-25 tahun, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawa kepemimpinan Erick Tohir menggelar acara jalan santai di Komplek Perkantoran Pemkab Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang Sengeti dengan tema Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat.

Acara jalan santai BUMN ini, dihadiri oleh Pj Bupati Bachyuni diwakili oleh Asisten I Sukisno, MM, Keluarga Besar BUMN yang di Muaro Jambi serta para tamu undangan dan masyarakat Muaro Jambi.

Perwakilan BUMN Bank Mandiri Area Jambi, Heri Widiono dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan jalan sehat hari ini adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementerian BUMN ke-25 Tahun. 

Selain itu, ajang ini juga meningkatkan silaturahmi sesama perusahaan BUMN dengan masyarakat Muaro Jambi. 

BACA JUGA:Hilangkan Bekas Luka di Kaki dengan Bahan Alami, Gampang Ditemui Loh 

BACA JUGA:Update Gempa Turki, 1 WNI Warga Lombok Tewas Ditemukan di Reruntuhan Bangunan

"Juga untuk memperkenalkan BUMN di masyarakat bahwasannya BUMN hadir untuk bersama-sama Membangun Negeri," ucap Heri Widiono.

Sementara itu Asisten I Pemkab Muaro Jambi, Sukisno, MM dalam sambutannya menyampaikan di hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke 25 tahun, tentunya BUMN bisa semakin berkembang, semakin maju dan semakin sehat dalam membangun perekonomian masyarakat Republik Indonesia. 

"Kita harapkan bersama keberadaan BUMN khususnya yang ada di Muaro Jambi, dapat bersinergi dengan Pemkab Muaro Jambi dan dapat membangun perekonomian masyarakat Muaro Jambi," ujarnya. 

Kata dia, disamping memberikan layanan, hari ini BUMN Muaro Jambi juga menyelenggarakan kegiatan kemasyarakatan seperti pembinaan kepada UMKM. 

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan Hadiri Acara Isra Mi'raj di Desa Lembak Bungur 

BACA JUGA:Lirik Lagu Terbaru Rossa-Lupakan Cinta, Ciptaan Mahalini: Jika engkau ingin ku kembali di pelukmu

Usai memberikan sambutan, Asisten I Setda Muaro Jambi, Sukisno diminta untuk membuka jalan sehat yang ditandai dengan Ayunan Bendera Star dengan menjelajahi Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti kurang lebih sepanjang 4 Kilometer.

"Dengan Mengucapkan Bismillah acara jalan sehat kita mulai," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: