Jumat Curhat, Kapolsek Muko Muko Bathin VII Dengarkan Keluh Kesah Warga Dusun Tebat

Jumat Curhat, Kapolsek Muko Muko Bathin VII Dengarkan Keluh Kesah Warga Dusun Tebat

Kapolsek Muko Muko Bathin VII Dengarkan Keluh Kesah Warga--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dalam rangka Jumat Curhat Kapolsek Muko Muko Bathin VII  Bertempat dirumah Rio Dusun Tebat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII dengan Warga Dusun Tebat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Jum'at 17 Februari 2022.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Muko Muko Bathin VII AKP Moh Hasyim Asyari SH, MH, Camat Muko Muko Bathin VII Septian Arifin, Datuk Rio Tebat Kadir beserta Perwakilan Warga Dusun Tebat Kecamatan Muko Muko Bathin VII.

Datuk Rio dusun Tebat Kadir Mengatakan Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Muko Muko Bathin VII atas kehadirannya kedusun kami dan dalam kegiatan ini saya berharap kepada perwakilan masyarakat agar menyampaikan permasalahan ataupun hal-hal yang dapat menyebabkan Gangguan Kamtibmas dan kiranya kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat memecahkan segala permasalahan ada ditengah tengah masyarakat dan saya berharap kepada warga yg hadir dalam kegiatan Jumat Curhat agar selalu menjaga situasi kamtibmas didusun Tebat.

Kapolsek Muko Muko Bathin VII AKP Moh Hasyim Asyari SH mengatakan Saya ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Dusun Tebat karena telah mendukung dan telah menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah dusun Tebat.

BACA JUGA:Di Kabupaten Tebo Coklit Pemilihan Umum 2024 Dilakukan Manual dan Elektronik

BACA JUGA:Romi Hariyanto Intens Berkomunikasi dengan Partai Demokrat, Sinyal Kuat Koalisi?

Saya berharap kepada perwakilan masyarakat agar menyampaikan kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada permasalah ataupun Tindak Pidana yang dialami karena kami pihak kepolisian akan menerima Laporan dari masyarakat dan kami pihak kepolisian tidak akan melakukan pemungutan ataupun permintaan uang kepada masyarakat.

Kami hadir ditengah tengah masyarakat untuk mendengar segala permasalahan didusun dan saya berharap kegiatan ini menjalin hubungan silahturahmi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Salah satu warga Marzuki Ibrahim mengatakan Mohon kiranya kami meminta kepada kepada pemerintahan dusun dan kecamatan apapun permasalahan dimusyawarahkan dengan masyarakat.

Salah satu Ketua LAM Dusun Tebat Sulaiman Aur Kuning Mengatakan maraknya pencurian ternak kambing pada malam hari dan sering terjadi mesin air kami mohon solusinya pak.

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Nyatakan Banding Atas Vonis Hakim

BACA JUGA:Intake di Mendalo Roboh, Suplay Air Bersih ke Pelanggan Terganggu

Kemudian mengenai permasalahan  utang adat antara dusun tebat dan dusun baru pusat jalo yang sampai saat ini tdk dibayarkan sesuai dgn putusan adat kami memohon kepada bapak untuk mencari solusinya.

Salah satu warga A.Wahap Imam Mesjid simpang Tebat Mengatakan kami memohon kepada pemerintahan kecamatan dan pemerintahan dusun disaat masyarakat mengurus sesuatu jangan dipungut biaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: