Rayakan Valentine Romantis Bersama Pasangan di Skylounge Aston Jambi

Rayakan Valentine Romantis Bersama Pasangan di Skylounge Aston Jambi

Nikmati malam romantis di Hotel Aston Jambi-Foto : Hotel Aston Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Apakah Anda sudah ada rencana untuk menghabiskan malam romentismu di mana hari ini? Nah, tak perlu bingung dan khawatir. Salah satu tempat remomended untuk didatangi adalah Hotel Aston Jambi.

Aston Jambi Hotel & Conference Center menghadirkan makan malam romantis dari Rooftop lantai 12 SKY Lounge pada hari selasa tanggal 14 Februari 2023.

Mengusung tema “Lebih Indah Bersamamu” Promo spesial ini berhadiah Voucher kamar ASTON Jambi.

Rangkaian menu yang telah disusun sesuai dengan jadwal pada makan malam romantis khusus pasangan yang merayakan valentine di bulan februari 2023 ini akan dimulai pukul 19.00 wib. 

BACA JUGA:Kecelakaan Kerja, 1 Pekerja Subkon Pertamina Adera Tewas, 1 Patah Tulang, Kasus dalam Penyelidikan Polres Pali

BACA JUGA:Ferdy Sambo Divonis Mati, Ahli Psikologi Sebut Sambo-Putri Butuh Penjagaan, Antisipasi Bunuh Diri di Rutan

Momen romantis ini akan dibuka dengan Appetizer “Sweet Pumpkin Love Cream Soup, Maincorse Steak dengan pilihan Daging sapi, Salmon hingga ayam ditutup dengan Dessert “Strawberry Layer Cheesecake & Lovely Fruit Salad”.

Nuansa makan malam dengan latar belakang pemandangan Kota Jambi 180 derajat tidak hanya dihiasi dengan lampu dan dekorasi SKY Lounge saja melainkan didukung oleh iringan Live Entertainment berupa Band Accoustik.

Terdiri dari Gitar, Keyboard dan Sexophone dengan penyanyi yang sudah mempersiapkan deretan lagu romantis khusus untuk valentine kali ini.

Harga yang dibanderol senilai Rp.880.000,-/nett untuk dua orang atau sepasang kekasih yang merayakan hari kasih sayang ini. Tidak ketinggalan pula setiap pasangan akan mendapatkan “Special Gift” dari ASTON Jambi berupa Chocolate Strawberry Praline.

BACA JUGA:Info CPNS Kemenkumham 2023: Simak Tahapan Tes CPNS Kemenkumham 2023 dan Formasinya, Dibuka Juni?

BACA JUGA:Tanggapi Vonis Mati Ferdy Sambo, Mahfud MD Sebut Sudah Sesuai Rasa Keadilan

Ast. Food & Beverage Manager Aston Jambi, Mirsan Jani menjelaskan bahwa Aston Jambi membatasi pasangan yang melakukan reservasi untuk paket promo makan malam romantis ini hanya sejumlah 14 pasang saja. 

Hal ini bertujuan selain untuk memberikan kenyamanan kepada pasangan yang datang. “Angka 14 kami anggap sebagai angka yang spesial sesuai dengan tanggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: