Minimal Lulusan S1, Kementerian PPN Bappenas Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi Ini, Segera Cek di Sini

Minimal Lulusan S1, Kementerian PPN Bappenas  Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi Ini, Segera Cek di Sini

Kementerian PPN/Bappenas buka lowongan pekerjaan-Gedung Bappenas. Foto: Katadata-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Ada kabar baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Khususnya bagi Anda yang lulusan S1. Kesempatan ini jangan sampai Anda lewatkan.

Sebab, Sekretariat Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi Kementerian PPN/Bappenas membuka lowongan kerja. Ada 4 posisi full time yang dibutuhkan minimal lulusan S1

Infromasi lowongan kerja di PPN/Bappenas tersebut bisa dilihat di akun Instagram @sun_indonesia. Saat ini Sekretariat Percepatan Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi Kementerian PPN/Bappenas membuka rekrutmen untuk sejumlah posisi.

Ada 4 posisi yang dibutuhkan, yakni untuk Public Communication Officer, System Analyst, Back-End Developer dan Database Engineering.

BACA JUGA:Honda Scoopy VS Mobil Tanki Minyak PT Aminah Parrona Jaya di Mestong Muaro Jambi, Begini Kondisi Korban

BACA JUGA:Ibu RT yang Lecehkan Belasan Anak Kecil di Kota Jambi, Kini Sudah Ditahan di Polda Jambi

Untuk diketahui, Kementerian PPN/Bappenas adalah singkatan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Bagi yang terpilih untuk mengisi formasi tersebut akan ditempatkan di Kantor Sekretariat Penurunan Stunting Terintegrasi, Jl. Ki Mangunsarkoro No.29, Menteng, Jakarta Pusat.

Lowongan Kerja Sekretariat Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi Kementerian PPN/Bappenas

1. Back End Developer

Deskripsi tugas:

• Posisi ini bertanggung jawab untuk membantu Kementerian PPN/Bappenas dalam melakukan penyempurnaan dan pengembangan sistem informasi dashboard monev stunting.

• Tugas dan tanggung jawab lainnya sesuai ToR.

Persyaratan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id