Jumat curhat, Kapolres Bungo ajak Warga Bungo, Mahasiswa dan Tokoh agama

Jumat curhat, Kapolres Bungo ajak Warga Bungo, Mahasiswa dan Tokoh agama

Jumat curhat, Kapolres Bungo ajak Warga Bungo, Mahasiswa dan Tokoh agama--

MUARA BUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat Bungo, Polres Bungo mengadakan kegiatan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat”  di Warung Kopi Cya depan Polres Bungo lama Jumat 03 Februari 2023.

Tampak hadir Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, Waka Polres Bungo, Ketua KPU Bungo dan Jajaran, Mahasiswi, Lurah, RT setempat dan Para Tokoh Agama

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengatakan dengan lewat Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Bungo dan menyampaikan permasalahan yang ada disekitar masyarakat Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:Pengumuman Seleksi Guru PPPK 2022 Ditunda, Pemerintah Dianggap Mempermainkan Ratusan Guru Honorer

BACA JUGA:Orang Miskin di Provinsi Jambi Naik, Kepala BPS Sebut Inflasi dan Harga BBM Naik jadi Pemicu

Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengatakan Jumat Curhat dilakukan secara rutin setiap hari Jumat, Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat sekitar Kecamatan Pasar Muara Bungo yang terdiri dari KPU Bungo, Mahasiswa, ketua RT angsoduo dan Para Tokoh agama.

Selanjutnya Wahyu Bram mengajak para  masyarakat Bungo untuk selalu menjaga kantibmas.

Salah satu curhat dari Warga Angsoduo mengatakan adanya keluhan permasalahan Data pemilu dan juga permasalahan gangguan Keamanan dan Pencurian.

BACA JUGA:Siapa Pemilik Mobil Plat Merah yang Kecelakaan di Depan RS Siloam Jambi? Ada Perempuan Tak Berbusana di Mobil

BACA JUGA:Jadi Prioritas Penerimaan CPNS 2023, Apa sih Arti Talenta Digital? Lulusan dari 5 Jurusan Ini Full Senyum

Salah Seorang Toko agama mengatakan adanya Permasalahan di warnet yang buka 24 jam masih ada anak anak main di warnet kadang suka pakai narkoba sangat perlu antisipasi Karena suka balap liar selanjutnya juga anak sekolah Masih nongkrong sampai larut malam dan permasalahan Parkir sembarangan kendaraan dipasar yang tidak teratur  dan juga memakai trotoar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: