Kisah Cinta Zodiak, Capricorn, Percintaan Pasti Akan Sangat Mengasyikkan Saat ini

Kisah Cinta Zodiak, Capricorn, Percintaan Pasti Akan Sangat Mengasyikkan Saat ini

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari selasa, 31  Januari 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Susunan planet membawa kesulitan emosional ke kepala dalam hubungan pribadi yang dekat. Ini tidak berarti semuanya harus diakhiri, tetapi itu berarti Anda perlu duduk bersama dan berbicara. Jika Anda berdua dapat berbagi harapan dan ketakutan dari hati dengan cinta, maka ada peluang untuk mengubah pasangan Anda (saat ini atau calon) ke tingkat yang baru dan lebih intim.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Jika Anda telah merasakan sentuhan yang terobsesi oleh seseorang yang tampaknya menentang pesona dan kecantikan alami Anda, sebaiknya Anda mencoba mendinginkan semangat Anda untuk sementara waktu. Jika mereka tampaknya tidak menanggapi, sebaiknya alihkan perhatian Anda ke tempat lain; jika tidak, Anda bisa membodohi diri sendiri.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Susunan planet mendorong Anda untuk melihat lebih dalam ke dalam diri Anda untuk mencoba dan memahami sumber masalah hubungan baru-baru ini. Kesulitannya mungkin terkait dengan pola perilaku lama yang membatasi ekspresi emosional Anda. Mungkin menghabiskan waktu sendirian akan membantu, karena ini adalah cara tercepat untuk membuat kemajuan dan mengubah keadaan menjadi lebih baik. Berdamailah dengan diri sendiri.

BACA JUGA:Angin Kencang Kerap Melanda Tanjab Timur, Masyarakat Diminta Mewaspadai Adanya Pohon Tumbang

BACA JUGA:Pelaku Pencurian 2 Bal Rokok di Tanjab Timur Diringkus di Kota Jambi

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ini adalah hari yang luar biasa untuk mengundang mereka yang benar-benar "berbeda" dalam segala hal untuk kumpul-kumpul dadakan. Jika Anda benar-benar menginginkan perubahan, maka ini bisa menjadi jawaban atas doa Anda. Satu atau dua dari orang-orang ini mungkin akan menjungkirbalikkan hidup Anda, dan dapat bertahan lebih lama dari yang Anda perkirakan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Jika Anda berada dalam pergolakan perselingkuhan yang penuh gairah dan sangat intens, maka perkirakan ini akan menjadi hari ketika Anda berdua saling menyukai. Energi yang terpancar dari planet-planet membawa rasa gembira, dan juga dorongan untuk mengambil resiko. Mungkin Anda bisa mengatur untuk pergi ke suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi, tetapi selalu ingin pergi. Berani - dan bersenang-senanglah.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: