Melihat Mewahnya Pernikahan Kiky Saputri, Dihadiri Pejabat hingga Artis Terkenal

Melihat Mewahnya Pernikahan Kiky Saputri, Dihadiri Pejabat hingga Artis Terkenal

Pernikahan mewah kiky saputri-Foto : Instagram-kikysaputri

"Ternyata pejabat yang kenal aku datang juga. Jadi, kayak ‘ih gue enggak malu-maluin'," ujar Kiky Saputri. 

Sementara itu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang turut menghadiri pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi memberikan doa khusus. Ibu Bilqis tersebut mengucapkan selamat menikah untuk Kiky Saputri dan suami. 

"Alhamdulillah lancar ya Ki sayang. Sudah sah," tulis Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya. Pelantun Sambalado itu juga menyampaikan doa untuk Kiky Saputri dan M Khairi. Ayu Ting Ting berharap pasangan suami istri itu bisa langgeng sampai maut memisahkan. 

BACA JUGA:Awas Berbahaya…!! Perselingkuhan Bisa Akibatkan Gangguan Mental Loh, Rasa Tertekan hingga Rusak Jaringan Otak

BACA JUGA:Penjelasan Tentang Kota Saranjana, Kota Canggih yang Dihuni Jin

"Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Amin," ujar Ayu. Selain itu, Ayu Ting Ting juga mendoakan agar Kiky Saputri dan M Khairi segera punya momongan. Dia lantas melontarkan guyonan untuk sang pengantin baru.

"Cepat dapat momongan sayang. Cie pengantin baru," tutup Ayu Ting Ting. *

Artis lainnya yang memposting kemeriahan pernikahan Kiky Saputri adalah Aurel Hermansyah yang terlihat datang bersama suami tercinta Atta Halilintar. Keduanya terlihat kompak menggunakan pakaian serba hitam dan memberikan ucapan selamat.

Selain itu Menteri BUMN Erick Thohir hadir sebagai saksi. Erick juga memposting suasana perikahan Kiky. Tak lupa Menteri yang saat ini mencalonkan diri sebagai ketua PSSI ini juga mengucapkan selamat. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com