Viral di Medsos, DidugaPembantu Rumah Tangga Ini Tak Dibelikan Makan Meskipun Duduk Satu Meja di Restoran

Viral di Medsos, DidugaPembantu Rumah Tangga Ini Tak Dibelikan Makan Meskipun Duduk Satu Meja di Restoran

Tangkapan layar orang diduga pembantu yang duduk bersama diduga majikan yang tidak diberi makan-Foto : TikTok-mawarberduriwina

Sesekali dia menundukkan kepalanya untuk menutupi rasa bosan dan jengkel. Warga net pun banyak yang berkomentar negative. "Duh kasihan banget pembantunya. Yang lain makan, dia cuma disuruh lihat. 

"Begitu itu dibelikan setidaknya minuman. Parah kasihan banget, bos," tulis Mawar dalam Bahasa Jawa kental di caption video.

Restoran itu ada di mana, tidak disebutkan dalam video itu. Pastinya, video itu diambil di Singapura.

Asal mana ART itu, juga belum diketahui. Namun kemungkinan dari Indonesia. 

Tak pelak, video menyedihkan ini mengundang atensi warganet hingga viral di media sosial TikTok. Mereka mengeluarkan beragam komentar. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Rumah Tangga yang Rusak, Perselingkuhan Juga Bisa Merusak Mental

BACA JUGA:Kenali Perbedaan Autisme dan Down Syndrome, Jangan Sampai Salah

Beberapa netizen yang kebetulan juga pembantu rumah tangga Indonesia di Singapura, mengungkapkan pengalaman yang sama."Saya pernah dalam situasi seperti itu. Rasanya ingin menangis."

"Mungkin makanan nonhalal, atau si mba sudah selesai makan????."

"Dulu AQ kerja sebagai pengasuh anak atau boleh dibilang suster, setiap makan di restoran, saya hanya ngeliatin tanpa ditawarin." "Pernah di posisi itu, rasanya malu setengah mati diliatin orang."

Ketika video ini dibagikan ulang di grup Facebook Singapore Incidents, sebagian netizen di sana menuding Mawarberduriwina terlalu cepat menyimpulkan pembantu rumah tangga itu diperlakukan buruk oleh majikannya.

BACA JUGA:Pusat Tak Mau Perbaiki Jalan Nasional di Jambi, Nasroel Yasir: Wajar Saja, Harus Ada Jalan Khusus Batu Bara

BACA JUGA:Susah Tidur? Coba Dengarkan Musik Ini

"Pembantu itu mungkin sudah makan atau tidak suka makanannya. Beberapa orang terlalu bersemangat menjelekkan majikan tanpa mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu." *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com