Siap Dukung SMSI Kabupaten Bungo, Ini Kata Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo

Siap Dukung SMSI Kabupaten Bungo, Ini Kata Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo

Pengurus SMSI Kabupaten Bungo, saat berdialog dengan Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo.-ist-smsi kabupaten bungo/jambi-independent.co.id-

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo, melakukan silaturahmi dengan Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo, Marhoni Suganda.

Pertemuan dilakukan di salah satu hotel di Kabupaten Bungo, Kamis 26 Januari 2023. Silaturahmi ini digelar dalam rangka konsolidasi sekaligus diskusi, tentang kegiatan serta program SMSI Kabupaten Bungo ke depannya.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Penasehat SMSI Kabupaten Bungo Margoni Suganda bersama jajaran, Ketua R Beni Hidayat, didampingi sekretaris dan pengurus SMSI Kabupaten Bungo lainnya

Marhoni Suganda yang juga anggota DPRD Bungo Komisi I, mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang terus terjalin antara pengurus dan dewan penasehat SMSI Bungo.

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Surati Kementerian ESDM Terkait Truk Batu Bara di Jambi, Ini yang Diminta

BACA JUGA:Jasa Raharja Jamin Santunan Pengendara Sepeda Motor Korban Kecelakaan di Sungai Kerjan

Dia pun sangat mendukung kegiatan SMSI Kabupaten Bungo. “Ke depannya baik program dan pelantikan SMSI Kabupaten Bungo kita akan support. Kita akan tunggu gebrakannya,” kata Marhoni Suganda. 

Kepada para anggota SMSI Kabupaten Bungo, dia berpesan untuk mempersiapkan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten dengan sebaik-baiknya.

“Karena pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Bungo sudah tinggal beberapa bulan lagi. Persiapkan lah dengan sebaik-baiknya, saya dukung," ungkap Marhoni.

Sementara itu, Ketua SMSI Bungo R Beni Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan rasa syukurnya bisa  bersilaturahim kepada Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo. 

BACA JUGA:Ratusan Aset Tanah dan Bangunan Milik Pemkab Sarolangun Belum Bersertifikat

BACA JUGA:Alhamdulillah, Sempat Dikabarkan Hilang di Laut, Pemancing Asal Kuala Tungkal Ditemukan Selamat

"Alhamdulillah, baru kali ini bisa terlaksana, meskipun sempat tertunda ada kesibukan dan berhalangan hadir akhirnya hari ini terlaksana bersilahturahmi," ujarnya.

Selain itu, R Beni Hidayat juga mengatakan, pengurus harian meminta arahan dari Ketua Dewan Penasehat terkait program-program yang akan dilakukan SMSI Kabupaten Bungo ke depan dan persiapan pelantikan di bulan Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: