Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Januari 2023, Leo , Anda Akan Memiliki Lebih Banyak Kesempatan Untuk Diajak Kencan

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Januari 2023, Leo , Anda Akan Memiliki Lebih Banyak Kesempatan Untuk Diajak Kencan

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Jumat, 13 Januari 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Konfigurasi langit membantu Anda memahami bahwa Anda tidak selalu dapat memilikinya seperti yang Anda inginkan. Sebagian besar hubungan adalah masalah memberi dan menerima, dan lambat laun Anda melihat mengapa Anda sering membanjiri dan mengintimidasi orang lain, dengan asumsi alami Anda bahwa Anda harus didengarkan dan dipatuhi, segera. Minat cinta Anda akan tetap setia jika Anda memberi mereka kebebasan untuk memilih respons mereka sendiri.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ini adalah saat ketika Anda dengan hormat diundang untuk duduk dan menganalisis hubungan Anda dari berbagai perspektif yang dapat Anda kelola. Konfigurasi selestial membantu Anda untuk melihat dengan jelas di mana Anda menahan diri dengan desakan Anda untuk berhubungan dengan orang lain dengan cara tertentu. Ini membatasi pertumbuhan Anda dan membuat Anda terkunci di belakang mekanisme pertahanan tertentu. Sekarang saatnya untuk mulai menghapusnya.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Konfigurasi langit mendorong Anda untuk berpikir sedikit lebih dalam tentang bagaimana Anda berhubungan dengan orang lain. Ada perubahan kuat yang terjadi dalam hidup Anda pada tingkat yang sangat halus. Ini adalah pertanyaan tentang melihat di mana Anda tampaknya membatasi diri Anda secara tidak perlu, yang mungkin sulit untuk dilihat. Tetapi meluangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan terkait akan memberikan jawaban yang bermanfaat.

BACA JUGA:Inilah 3 Shio Paling Beruntung Tahun 2023, Rezeki dan Karirnya Melejit di Tahun Kelinci Air

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Daftar Harga BBM di Jambi 23 Januari 2023, Ada yang Turun Rp1.100/liter, Cek SPBU

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Energi yang memancar dari planet membuat Anda lebih intens dari biasanya. Jika Anda telah mengejar seseorang untuk mencoba dan mendapatkan semacam tanggapan positif dari mereka, Anda mungkin merasa sulit untuk memahami mengapa mereka tampak begitu enggan untuk menjawab permintaan Anda. Tapi itu mungkin karena mereka membenci perasaan dikejar. Santai, jika Anda bisa!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk diajak kencan hari ini jika Anda bisa berhenti mengkhawatirkan apakah Anda akan diajak kencan atau tidak. Energi yang terpancar dari planet memunculkan sisi kepribadian Anda yang lebih manipulatif dan haus kekuasaan, yang dapat menimbulkan efek negatif. Jika Anda menikmati hari tanpa khawatir, Anda akan menemukan semuanya berjalan dengan baik segera.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: