Festival Vokasi Satu Hati Kembali Digelar

Festival Vokasi Satu Hati Kembali Digelar

Festival Vokasi Satu Hati-Foto : Honda Sinsen Jambi-

”Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami terus berkomitmen untuk menghasilkan generasi unggul di bidang vokasi dengan terus berupaya mendorong hadirnya pendidikan berkualitas dengan tenaga ajar yang kompeten dengan dukungan sarana fasilitas sekolah yang baik. Program monitoring dan kalibrasi juga kita lakukan secara rutin agar dapat menjaga kualitas ajar di sekolah SMK mitra binaan,” Ujar Muhib.

Puncak Acara Festival Vokasi Satu Hati 2023 akan diselenggarakan di AHM pada awal Juni 2023. Dalam kegiatan ini, dihadirkan juga Webinar Pendidikan untuk para Guru dan Siswa untuk memperkuat pemahaman dan kompetensi di bidang vokasi. 

BACA JUGA:Terbaru.. Cek Kendaraan Anda Sekarang Juga..!! Ini Daftar Sepeda Motor yang Dilarang Menggunakan Partalite

BACA JUGA:Simak Nih, Tahapan dan Bocoran Formasi CPNS 2023 yang Dibuka untuk Lulusan SMA

Apresiasi akan diberikan kepada para peserta terbaik akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah dan beasiswa pendidikan untuk siswa terbaik. Hasil National Assesment for SMK 2022 akan menjadi bagian dari rangkaian pengumuman pada malam puncak acara Festival Vokasi Satu Hati 2023. 

Hingga akhir tahun 2022, AHM telah memiliki 711 SMK TBSM Astra Honda yang tersebar di 310 kota atau kabupaten di 36 provonsi di Seluruh Indonesia. General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan di Provinsi Jambi sendiri terdapat 23 SMK TBSM Astra Honda yaitu SMK N 3 Kota Jambi, SMK N 3 Bungo, SMK Muhammadiyah, SMK Budi Luhur, SMK Nusantara, SMK DB 1 Jambi, SMK DB 4 Jambi, SMK Praskab Jambi, SMK N 2 Tebo, SMK N 2 Sarolangun, SMK N 7 Sarolangun, SMK N 4 Tanjabbar, SMK Nuruh Falah, SMK Al Inayah, SMK N 7 Ma.Jambi, SMK N 11 Sarolangun, SMK N 10 Merangin, SMK N 8 Tebo, SMK N 9 Bungo, SMK N 4 Merangin, SMK N 3 Batanghari, SMK 10 Ma.Jambi, dan SMK Miftahul Ulum. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: