Jumat Curhat ,Kapolres Bungo Ajak Masyarakat Kecamatan Rimbo Tengah dan Bungo Dani Cegah Narkoba

Jumat Curhat ,Kapolres Bungo Ajak Masyarakat Kecamatan Rimbo Tengah dan Bungo Dani Cegah Narkoba

Polres Bungo gelar Jumat Curhat-Foto : Ima-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat sekitar Kecamatan Rimbo Tengah dan Bungo Dani secara langsung, Polres Bungo mengadakan kegiatan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat”  di Kantin pak RT  di Jalan Bangko lama Jumat 20 Januari 2023.

 

Tampak hadir Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, Kasat Renarkoba Polres AKP AKP Renovasi HIA ,Perwakilan BNK Bungo Hamdan M.Nuh ,Datuk Rio Pulau Pekan, Datuk Rio Talang pantai dan  Datuk Rio Sungai Arang

 

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengatakan dengan lewat Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. 

 

 

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Bungo. Juga menyampaikan permasalahan yang ada di sekitar masyarakat. 

 

Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

 

Kapolres Bungo Wahyu Bram mengatakan Jumat Curhat dilakukan secara rutin setiap hari Jumat. Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

 

Selanjutnya Wahyu Bram mengajak para orang tua dan masyarakat untuk mengisi kegiatan anaknya dengan kesibukan keagamaan.

BACA JUGA:Ini Identitas Pasutri yang Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjab Barat, Sang Suami Ternyata Honorer

BACA JUGA:Mau Daftar Penerimaan CPNS 2023? Siapkan 10 Hal ini Dulu ya, Simak Syarat dan Tahapan Menurut KemenPAN RB

 

Seperti mengaji dan kegiatan positif lainya sehingga terhindar pergaulan yang salah dan terhindar dari  Pergaulan narkoba

 

Salah seorang curhat dari Datuk Rio Talang Pantai mengatakan adanya keluhan permasalahan sering terjadi pencurian di daerah Dusun Talang Pantai. Permasalahan galian C dan permasalahan narkoba di lingkungan tersebut.

 

Salah seorang Datuk Rio Pulau Pekan mengatakan adanya pembeli dan transaksi narkoba di daerah mereka. "Kalau bisa meminta buat patroli setiap hari agar bisa diberantas narkoba," bebernya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: