Nikmati Tradisi Makan Malam Imlek 2023 di Hotel Aston Jambi, Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama

Nikmati Tradisi Makan Malam Imlek 2023 di Hotel Aston Jambi, Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama

Nikmati perayaan tahun baru Imlek di Aston Hotel Jambi-Foto : Aston Hotel Jambi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hotel  Aston Jambi Hotel & Conference Center pada perayaan Imlek 2023 menghadirkan berbagai hidangan andalan di Jade Restaurant dengan menu khas perayaan tahun baru imlek.

Berbagai pilihan hidangan tradisional khas tahun baru imlek disajikan dengan mewah untuk makan malam bersama keluarga dan orang terdekat yang merupakan salah satu tradisi keluarga tionghoa pada saat pergantian tahun baru imlek. 

Makan bersama ini menjadi wajib dilaksanakan karena akan terasa kurang jika belum menyantap beragam pilihan kuliner khas tahun baru.

Khusus pada malam tahun baru imlek menu yang disediakan di Aston Jambi diantaranya seperti Yu Sheng Salmon, Sup Juanlo Hoki, Sotong Gulung, Brokoli Hoisom Jamur, Ikan Bawal Steam Ala Hongkong, Tim Sup Ayam Obat, Udang Nestum serta Es Longan Jelly.

BACA JUGA:Cek Syarat dan Ketentuannya, PT Astra International TbK Buka Lowongan Pekerjaan

BACA JUGA:Putri Candrawathi Hanya Dituntut 8 Tahun Penjara, Ibunda Brigadir J Menangis Minta Keadilan

Menu ini ada dalam “Golden Package” dimana tamu yang datang bisa menikmati setiap sajian nya dalam satu meja bersisi delapan orang seharga Rp.4.500.000. 

Untuk paket ini para tamu yang hadir akan menikmati makan malam di Pool Terrace dengan suasana kolam renang outdoor lengkap dengan dekorasi khas imlek seperti lampion.

Aston Jambi juga menyediakan paket makan sepuasnya “Steamboat & Barbeque” dengan

pilihan kuah andalan yakni Kaldu Ayam dan Tomyam yang menjadi favorit setiap tamu yang datang di akhir pekan. Aneka pilihan isian steamboat dan barbeque seperti daging sapi, daging ayam, aneka seafood sampai dengan aneka pastry, jajanan pasar, aneka es yang bisa di isi ulang seharga Rp.200.000,- per orang.

GM Aston Jambi Hotel & Conference Center Nico Fransisko mengatakan, tidak hanya mempersiapkan sajian menu terbaik pada acara makan malam, Aston Jambi juga menyiapkan dan menciptakan suasana imlek yang semarak.

BACA JUGA:Pulang Kampung dari Palembang ke Prabumulih Ramadan 2023 hanya 1 Jam, Lewat Tol Indralaya-Prabumulih Gratis

BACA JUGA:Sesuai SKB 3 Menteri, Pemkab Muaro Jambi Keluarkan Edaran Cuti Bersama Tahun Baru Imlek 2023

"Dana pastinya berkesan dengan dekorasi khas imlek dimulai dari depan hotel, area lobby sampai dengan setiap sudut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: