Sambut Tahun Baru Imlek, Yello Hotel Jambi Hadirkan Lunar Feast Dinner "Year of The Rabbit"

Sambut Tahun Baru Imlek, Yello Hotel Jambi Hadirkan Lunar Feast Dinner

Nikmati tahun baru Imlek di Yello Hotel Jambi-Foto : Hotel yello Jambi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyambut perayaan tahun baru Imlek atau Chinese New Year, Yello Hotel Jambi menawarkan promo spesial. 

Selain menampilkan pertunjukan spektakuler Barongsai, tamu akan dimanjakan dengan kenikmatan sajian santapan oriental sekaligus diiringi dengan performance live musik Mandarin.

Tradisi Imlek merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Banyak hal yang dapat dilakukan bersama orang terkasih untuk menyambut datangnya Tahun Kelinci agar dapat menambah eratnya kebersamaan.

Yello Hotel Jambi berbagi kebahagiaan dalam merayakan Imlek dengan menghadirkan promo paket makan malam yang dipenuhi dengan beragam pilihan sajian oriental. 

BACA JUGA:Anggaran Bina Marga Dinas PUPR Muaro Jambi Terjun Bebas, Amar: Hanya Bisa Bangun Dua Jembatan dan 15 Km Jalan

BACA JUGA:Senin, 23 Januari 2023 Libur Bersama Imlek, Cek Jadwal Lengkap Cuti Selama 2023....Atur Liburannya Sekarang

Event bertajuk “Lunar Feast Dinner Year of The Habbit ini akan digelar pada Sabtu, 21 Januari 2023, pukul 18.00 - 21.00 WIB di dua tempat berbeda. Yaitu Wok N Tok Restaurant dan Power Up Meeting Room Yello Hotel Jambi.

Terdapat 2 pilihan paket yang berbeda yaitu Buffet dan Set Menu. Hanya dengan membayar Rp.150.000 per orangnya anda dapat menikmati makan malam sepuasnya dengan konsep All You Can Eat di Wok N Tok Restaurant dan akan ada live dance performance dari Yelli Crew.

ada pula paket per table yaitu untuk 6 pax dalam satu table diharga Rp.1.988.000 pertablenya dan Rp.2.788.000 untuk 10 pax per tablenya, bertempat di Power Up Meeting Room.

Untuk menambahkan kemeriahan, hotel yang berada di Jalan Komplek Transmart, Jl. Jend. Sudirman, Tambak Sari, Jambi Selatan, tersebut menampilkan tradisi budaya yang unik. Yaitu pertunjukan Barongsai. Aksi Barongsai menjadi salah satu hal yang dinanti oleh banyak orang ketika perayaan Imlek. 

BACA JUGA:Daftar 12 Sungai Terpanjang di Sumatera, Nomor 1 Kebanggaan Masyarakat Provinsi Jambi

BACA JUGA:Inilah 3 Shio Paling Hoki Tahun 2023, Siap-siap Tajir Melintir!

Ananda Gentha O, Marketing Communication Yello Hotel Jambi mengatakan, Tahun Baru Imlek sangat pas untuk dirayakan bersama orang-orang tercinta. Momen ini juga akan dimeriahkan dengan serangkaian pertunjukan Barongsai dan live music yang akan membawakan lagu-lagu Mandarin.

Tak hanya itu, Yello Hotel Jambi juga menghadirkan quiz,Games dan Doorprize dengan hadiah voucher menginap dan kejutan dari Mystery Box, Jika beruntung anda akan memenangkan berbagai macam doorprize menarik yang dapat dibawa pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: