SMSI Gelar Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Bupati Sergai Darma Wijaya: Terima Kasih SMSI Pilih Tempat Kami

SMSI Gelar Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Bupati Sergai Darma Wijaya: Terima Kasih SMSI Pilih Tempat Kami

SMSI Gelar Ekspedisi Geopark Kaldera Toba-Ist/jambi-independent -

SERGAI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID — Bupati Serdang Bedagai (SERGAI), Provinsi Sumatera Utara, Darma Wijaya, menyambut baik penyelenggaraan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). 

Ekspedisi khusus menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2023 akan dihadiri para pemimpin SMSI dari seluruh Indonesia.

Bupati Sergai, Darma Wijaya, akan memanfaatkan pertemuan dengan para pimpinan SMSI sebagai ajang silaturahmi di Theme Park, Pantai Cermin, Senin 6 Februari 2023 malam.

Hal itu disampaikan Bupati Darma Wijaya didampingi Kepala Dinas Kominfo, Akmal, saat menerima Panitia Pelaksana Ekspedisi Geopark Kaldera Toba Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI di Provinsi Sumut, di Kantor Bupati Sergai, Jalan Negara, Sei Rampah, Senin 6 Januari 2023.

BACA JUGA:Makanan ini Disinyalir dapat Timbulkan Jerawat, ada Keripik Kentang 

BACA JUGA:Deretan Makanan yang Bisa Menambah Stamina di Pagi Hari

Pada kesempatan itu, Bupati Darma Wijaya atau yang akrab disapa "Bung Wiwik" tersebut, meminta panitia pelaksana mematangkan persiapan seluruh rangkaian acara.

Menurut bupati, Ekspedisi Geopark Kaldera Toba akan memberikan dampak positif untuk mempertahankan Kaldera Toba menyandang predikat Unesco Global Geopark (UGG) atau Taman Warisan Bumi Unesco, serta secara umum untuk turut memajukan kawasan wisata Danau Toba yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat sebagai destinasi wisata super prioritas.

"Dan kami di Sergai, siap menerima kehadiran peserta HPN dari SMSI. Kami juga mengapresiasi SMSI yang telah memilih daerah kami sebagai salah satu titik poin kunjungan rangakaian kegiatan," kata Darma Wijaya.

Ditambahkannya, kunjungan peserta ke Sergai, akan menjadi penyemangat bagi Pemkab Sergai untuk melaksanakan program pembangunan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Main Game Dapat Saldo Dana Gratis, Yuk Simak Caranya 

BACA JUGA:Puluhan IMSG Tuntut Pemkab Muarojambi Tutup PT PAL

"Sekali lagi kami sampaikan apresiasi, dan kami mendukung lebih kegiatan HPN oleh SMSI ini," tambah Bupati Darma Wijaya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Ekspedisi Geopark Kaldera Toba Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI di Provinsi Sumut, Erris J Napitupulu, melaporkan tentang rencana pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan 4-7 Februari tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: