Kapolda Jambi Langsung Mutasi 1 Personel Polres Tebo, Kasus Penggelapan Uang Rp18 Juta oleh Oknum Polisi

Kapolda Jambi Langsung Mutasi 1 Personel Polres Tebo, Kasus Penggelapan Uang Rp18 Juta oleh Oknum Polisi

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto. Satu orang personel di Polres Tebo dimutasi, dalam kasus dugaan penggelapan uang Rp18 juta saat penangkapan kasus narkoba di wilayah Polres Tebo.--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, benar-benar membuktikan omongannya terhadap pelanggaran personel.

Ini terkait kasus dugaan penggelapan uang Rp18 juta, yang dilakukan oknum polisi di Satresnarkoba Polres Tebo. Mereka pun langsung diperiksa oleh Propam Polda Jambi.

Informasi yang diterima Jambi Independent, Surat Telegram tentang mutasi dan pemberhentian dari jabatan di lingkungan Polda Jambi telah keluar.

Surat Telegram yang ditandatangani Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pada tanggal 13 Januari 2023 itu, berisi tentang mutasi Aipda V.

BACA JUGA:Gak Perlu Undang Teman, Cuma Daftar di Situs Ini, Langsung Dapat Bonus Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu

BACA JUGA:Unik! Pohon Pisang di Tanjab Timur Berbuah di Batang dan Memiliki Enam Jantung

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, saat dikonfirmasi membenarkan perihal Surat Telegram tersebut.

"Surat Telegramnya sudah ditandatangani dan sudah kita terima," kata mantan Kapolres Batanghari itu, saat dikonfirmasi Jumat 13 Januari 2023 sore.

Lanjut perwira dengan tiga melati di pundaknya itu, Surat Telegram tersebut berisi mutasi satu personel Polres Tebo, yaitu Aipda V.

"Yang bersangkutan dimutasi sebagai Bintara Yanma Polda Jambi," kata Mulia. Mutasi ini dilakukan, dalam rangka proses pemeriksaan yang dilakukan Propam Polda Jambi terkait kasus tersebut.

BACA JUGA:Wajib Kamu Datangi, Ini 5 Danau Cantik Penuh Pesona di Provinsi Jambi, Cek Apakah Sudah Pernah Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Serem, Sosok Diduga Tuyul Terekam CCTV Mondar-Mandir di Depan Rumah Warga Merangin Bikin Heboh

Dalam kesempatan itu, Mulia mengingatkan, bahwa Kapolda Jambi benar-benar menginginkan seluruh personel untuk bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hal ini kata dia, diharapkan menjadi pembelajaran bagi personel di jajaran Polda Jambi yang lainnya. “Kita berharap, dengan bekerja sebaik-baiknya, akan kembali meningkatkan kepercayaan publik pada Polri,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: