Panwas Kecamatan Nalo Tantan Resmi Buka Pendaftaran PKD

Panwas Kecamatan Nalo Tantan Resmi Buka Pendaftaran PKD

Loker Panwaslu--

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) Nalo Tantan, Kabupaten Merangin resmi membuka pendaftaran Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Nalo Tantan.

Bagi yang berniat mendaftar, Panwascam sudah membuka pendaftaran mulai tanggal 14 Januari hingga 19 Januari 2023.

Bagi peserta yang berminat bisa lansung mendaftarkan diri di sekretarian Panwascam yang beralamat di Jalan Lintas Sumatra, Kilometer lima, RT 08, RW 04, Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan.

Hadi Suprapto, Ketua Pnwascam Kecamatan Nalo Tantan mengatakan, dengan dibukanya pendaftaran dirinya berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta mendaftarkan diri sebagai sebagai pengawas pemilu di tingkat Desa/Kelurahan.

BACA JUGA:14 Jenis BBM Ini Turun Harga Awal Tahun 2023, Termasuk Harga Pertamax, Tapi Harga Pertalite Malah Naik Rp2.350

BACA JUGA:Asprov PSSI Jambi Putuskan Tidak Menggelar Kompetisi Liga 3

"Sehingga makin banyak yang mendaftar diharapkan pengawas yang lulus seleksi nanti memang pengawas yang berkualitas dan berintegritas, "harap Hadi.

Dijelaskan Hadi, selama proses pendaftaran dan seleksi masyarakat juga bisa secara bersama mengawasi proses perekrutannya dengan cara memberi tanggapan terhadap para peserta yang mendaftarkan diri.

"Proses perekrutannya terbuka, masyarakat juga bisa menilai siapa yang terbaik, karena kami beri sesi tanggapan masyarakat. Harapannya agar proses bisa lebih baik," pungkasnya.*

Bagi peserta yang ingin mendaftar bisa mendownload dibawah.

Pengumuman Resmi Panwascam Nalo Tantan DOWNLOAD DISINI

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: