Apresiasi Pelantikan Pengurus, Ini Kata Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra

Apresiasi Pelantikan Pengurus, Ini Kata Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra

Foto bersama pengurus SMSI Provinsi Jambi dan SAH-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi JAMBI, Sutan Adil Hendra (SAH) mengapresiasi pengurus SMSI Provinsi JAMBI yang telah dilantik pada 19 November 2022 lalu.

Menurutnya, pelantikan tidak hanya seremonial, tetapi juga harus dibarengi dengan action. Dan ini telah dibuktikan oleh pengurus SMSI Provinsi Jambi.

Bahkan jauh sebelum kegiatan pelantikan pengurus SMSI Provinsi Jambi periode tahun 2022-2027 ini. 

“Apresiasi kepada pengurus yang luar biasa, mulai dari kegiatan sebelum pengurusan sekarang, namun juga kegiatan pengurus sebelumnyan pun viral di tingkat nasional. Bagaimana melaksanakan penurunan stunting dan jadi contoh bagi SMSI di provinsi-provinsi lain,” katanya, Kamis 12 Januari 2023, saat bertemu dengan pengurus SMSI Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Nikmati Promo Awal Tahun di Ace Jambi, Ada di Mall Jamtos dan Trona 

BACA JUGA:Ini Daftar Film dan Proposal Keselamatan Berkendara Ala Gen Z

Selanjutnya, SAH juga mengapresiasi keberhasilan dalam pelantikan. Menurutnya, dalam organisasi dibutuhkan transparansi dan komitmen.

“Organisasi hidup karena transparansi. Hari ini kita bertemu, untuk menindaklanjuti bahwa kita sudah satu badan, antara penasehat dan pengurus,” ujar anggota DPR RI ini.

Dirinya juga menyingung, bahwa organisasi harus melakukan kerja sama dengan pihak terkait, namun memang yang bermanfaat untuk organisasi dan tidak hanya sekedar Memorandum of Understanding (MoU).

Selain itu, menjelang Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari, SAH menyebut bahwa banyak kegiatan yang dapat diselenggarakan oleh SMSI Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Wajib Kamu Datangi, Ini 5 Danau Cantik Penuh Pesona di Provinsi Jambi, Cek Apakah Sudah Pernah Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Catat, Pemutihan Pajak Kendaraan di Samsat Bungo Diperpanjang hingga akhir Maret 2023

Dari kegiatan tersebut, kata dia dapat disebarluaskan oleh seluruh media yang tergabung dalam anggota SMSI Provinsi Jambi.

“Saya yakin jika berkomitmen, pada 9 Februari dapat membuat beberapa kegiatan. Karena kegiatan SMSI bisa diupload dan diviralkan,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: