2 Motor Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muarasabak Tanjab Timur, Begini Kondisi Pengendara

2 Motor Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muarasabak Tanjab Timur, Begini Kondisi Pengendara

Kecelakaan di Jalani Lintas Jambi-Muarasabak-Harpandi/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Untuk kesekian kalinya, Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalur lintas JAMBI-Muarasabak. 

Di mana, kecelakaan kali ini terjadi di jalan raya yang ada di Kelurahan Paritculum I, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Rabu 11 Januari 2023.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, dalam keterangannya menjelaskan, musibah kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, yang melibatkan unit dua sepeda motor.

Untuk kronologisnya, pada saat itu sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam biru dengan Nopol BH 6032 EP yang dikendarai oleh Sarimin (59) warga Kelurahan Paritculum II, Kecamatan Muarasabak Barat, melaju dari arah Muarasabak hendak menuju ke Kelurahan Paritculum II.

BACA JUGA:Harga Pinang di Tanjab Barat Anjlok, Petani dan Pengupas Mengeluh 

BACA JUGA:Tampil Semakin Fashionable dengan Aksesoris dan Apparel Resmi Honda Scoopy

"Pada saat tiba di TKP, disitu ada seorang pengendara sepeda motor Suzuki Smash warna biru tanpa Nopol atas nama Safarudin (60), warga Kelurahan Paritculum I, yang melaju dari halaman rumahnya lalu hendak masuk ke jalan raya," jelasnya.

Pada saat itu, posisi pengendara sepeda motor Smash tersebut berada di jalur yang searah dengan pengendara sepeda motor Supra X 125 itu.

Ketika sudah berada di badan jalan, pengendara sepeda motor Smash itu sempat berhenti sejenak. Melihat hal itu, pengendara sepeda motor Supra X 125 tersebut kemudian berniat melintas di sebelah kanannya. 

"Saat pengendara sepeda motor Supra X 125 itu melintas di sebelah kanannya, kemudian pengendara Smash yang awalnya berhenti di lokasi itu tiba-tiba bergerak maju kembali, sehingga tabrakan antara keduanya pun tidak dapat terhindarkan lagi," ujar Iptu Agung.

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata di Kerinci Provinsi Jambi, No 6 Ternyata Tertinggi se-Asia Tenggara Looh 

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Mobil Tanki PT Jambi Tulo Pratama, Diduga Membawa Minyak Mentah

Dirinya menerangkan, selain mengakibatkan kerusakan terhadap kedua sepeda motor tersebut, akibat kecelakaan ini, kedua pengendaranya juga mengalami cedera dan langsung dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Untuk pengendara atas nama Sarimin mengalami luka pada bagian wajah. Sedangkan untuk pengendara atas nama Safarudin, mengalami lecet pada tangan kiri dan kaki kanannya tidak dapat digerakkan, saat ini masih menunggu hasil rontgen dari pihak rumah sakit," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: