Tampil Semakin Fashionable dengan Aksesoris dan Apparel Resmi Honda Scoopy

Tampil Semakin Fashionable dengan Aksesoris dan Apparel Resmi Honda Scoopy

Aksesoris dan Apparel resmi Honda Scoopy-Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – New Honda Scoopy hadir dengan pilihan desain dan warna terbaru yang membuat tampilan semakin unik dan menarik perhatian pecinta skutik di Jambi.

General Manager Service & Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan New Honda Scoopy hadir dengan warna yang semakin mengedepankan gaya fashionable.

Tentunya semakin memukau dengan aksesoris resmi yang pastinya membuat tampilan Scoopy kesayangan Anda semakin menarik serta dapat membuat karakter unik bagi para penggunanya.

BACA JUGA:Serem, Sosok Diduga Tuyul Terekam CCTV Mondar-Mandir di Depan Rumah Warga Merangin Bikin Heboh

BACA JUGA:PNS dan ASN Ternyata Berbeda Loh, Ini Penjelasannya Berdasarkan Undang-Undang

New Honda Scoopy dilengkapi dengan 8 pilihan aksesoris resmi. Diantaranya Garnish Air Cleaner, Garnish Cover Muffler, Garnish Fan Cover, Garnish Headlight, Garnish Panel Meter, Garnish Tail Light, Seat Cover, dan Step Floor.

Selain aksesoris, ada juga kelengkapan untuk menemani pecinta Honda Scoopy seperti jaket, T-shirt, helm dan topi tentunya dengan harga terjangkau.

“Untuk jaket dibanderol dengan harga Rp 392 ribu, T-Shirt dengan harga Rp 153 ribu, Helm dengan harga Rp 299 Ribu, dan topi dengan harga Rp 102 ribu saja” ujar Victor Kepala Cabang Dealer Honda TDM Bangko.

Berikut detail harga aksesoris resmi New Honda Scoopy 2023 :

1. Garnish Air Cleaner Rp 91 ribu.

2. Garnish Cover Muffler Rp 169 ribu.

3. Garnish Fan Cover Rp 91 ribu.

4. Garnish Headlight Rp 150 ribu.

5. Garnish Panel Meter Rp 134 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: