Mantap, Prodi Magister Ilmu Akuntansi FEB UNJA Raih Akreditasi Baik Sekali

Mantap, Prodi Magister Ilmu Akuntansi FEB UNJA Raih Akreditasi Baik Sekali

Ilustrasi: Prodi Magister Ilmu Akuntansi FEB UNJA Raih Akreditasi Baik Sekali-Pixabay/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Per 29 Desember 2022, Program Studi Ilmu Akuntansi pada Program Magister Universitas Jambi (Unja) berhasil meraih akreditasi dengan capaian Baik Sekali.

Program Studi Ilmu Akuntansi pada Program Magister Unja berhasil meraih akreditasi dengan capaian Baik Sekali oleh Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) dengan No. 128/DE/A.5/AR.10/XII/2022.

Dekan FEB, Juaidi, mengucapkan rasa syukurnya atas perolehan akreditasi kategori Baik Sekali dari LAMEMBA.

Kata dia, sertifikat akreditasi ini berlaku 5 tahun sejak 29 Desember 2022 sampai dengan 29 Desember 2027, keputusan ini di tandatangi oleh Dewan Eksekutif LAMEMBA, Prof Ina Primiana.

BACA JUGA:Dapat Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu per Hari, Cuma Pakai Aplikasi Ini 

BACA JUGA:Wah...Ternyata Bisa Ikut Program Pemerintah dan Dapat Saldo DANA hingga Rp 2,5 Juta, Begini Caranya

“Alhamdulillah, ini adalah prodi pertama di FEB UNJA yang mendapatkan akreditasi dari LAMEMBA, capaian akreditasi “Baik Sekali” ini perlu diapresiasi sebagai pengakuan dari lembaga eksternal atas proses, output dan outcome dari pembelajaran yang berkualitas dan dan melampaui standar yang ditetapkan dari SN-Dikti (Standar Nasional Pendidikan Tinggi),” ujar Junaidi.

Selain itu ia mengatakan pengakuan ini semakin diperkuat karena metode pengukuran akreditasi LAMEMBA tidak hanya secara kuantitatif, tetapi juga secara kualitatif, tentunya dengan menggabungkan kedua metode pengukuran ini, hasil penilaiannya lebih kompetitif.

Ketua prodi Magister Ilmu Akuntansi FEB UNJA, Wiralestari, mengatakan pencapaian ini dapat tercapai karena dukungan dari berbagai pihak sehingga predikat 'Baik Sekali' bisa diperoleh Magister Ilmu Akutansi FEB UNJA.

“Alhamdulilah atas pencapaian akreditasi magister ilmu akuntansi yang memperoleh predikat `Baik Sekali` dari LAMEMBA, pencapaian ini berkat kerjasama dari berbagai pihak, terutama seluruh tim akreditasi yang sudah bekerja keras dengan didukung sepenuhnya oleh dekanat FEB, Tim UJM, Jurusan Akuntansi, dan TIm GJM,” tutur Wiralestari.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Polisi Akhirnya Tutup Aktivitas Ilegal Drilling di KM 51, Kabupaten Batanghari 

BACA JUGA:Tahun 2023, Ini Peruntungan untuk Shio Anjing, Rejeki Lancar, Soal Cinta Jangan Ditanya

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih juga atas dukungan yang diberikan oleh Rektor Universitas Jambi beserta jajaranya dan berharap semoga akreditasi ini memberikan manfaat bagi semua pihak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unja.ac.id